Xiaomi Watch S1 Akan Meluncur Bersama Dengan Xiaomi 12 Series

Selular.ID – Seri Xiaomi 12 telah dikonfirmasi akan rilis secara global pada 28 Desember besok. Bersamaan dengan Poster teaser mengkonfirmasi Xiaomi Watch S1 yang juga tampilkan sudut dari desainnya.

Telah berakhir dari drama terkait Xiaomi akan meluncurkan beberapa smartphone baru pada 28 Desember. Nantinya diharapkan peluncuran itu mencakup Xiaomi 12 dan variannya, termasuk Xiaomi 12 Ultra.

Selain itu, tampaknya kita juga disuguhkan dengan peluncuran perangkat lain juga, yaitu Xiaomi Watch S1. Dalam serangkaian gambar teaser resmi dari XDA-Developers, yang menampilkan bahwa Xiaomi memamerkan desain jam tangan tersebut.

Baca Juga: Xiaomi 12 Series Akan Usung Snapdragon 8 Gen1 dan Fast Charging 120W

Meskipun gambarnya hanya Sebagian teaser dan tidak memberi gambaran secara jelas dan nyata terhadap jam tangan pintar tersebut, Tapi Xiaomi Watch S1 telah menunjukkan beberapa fitur integral. Ini memiliki layar melingkar datar, dua tombol fisik di sebelah kanan, dan tampaknya terbuat dari aluminium atau mungkin stainless steel.

Sementara dalam poster teaser ini memberi gambaran tentang apa yang dibagaimananwjud smartwatch secara fisik dengan jam tangan baru, sejauh ini masih belum memiliki banyak informasi tentang spesifikasi dan fiturnya.

Namun kemungkinan fitur yang terpasang di smartwatch ini sudah memiliki sensor detak jantung, GPS, dan fitur yang berfokus pada kesehatan lainnya. Namun, kami belum memiliki cara untuk mengonfirmasi semua itu.

Kemungkinan jam tangan pintar ini tidak didukung Wear OS, meskipun tidak menutup kemungkinan akan bersama mereka.

Baca Juga: Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Mulai Edar di Indonesia

Sejauh ini produk AIoT yang baru saja di rilis oleh Xiaomi ke Indonesia adalah Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada tanggal 22 Desember 2021. Ditujukan sebagai produk ekosistem yang mendukung hidup bebas ribet bagi penggunanya.

Punya fitur seperti 100+ fitness mode yang membantu pengguna untuk capai latihan dengan baik, untuk sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava, serta dukungan 5ATM memastikan bahwa perangkat ini tahan air hingga bisa dibawa berenang.