Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite Mulai Edar di Indonesia

Redmi Watch 2 lite

Jakarta, Selular.IDXiaomi menghadirkan penjualan perdana produk ekosistem yang mendukung hidup yang bebas ribet bagi penggunanya yakni Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada tanggal 22 Desember 2021.

Xiaomi Fans akan dimanjakan dengan sejumlah fitur dan kelebihan dari produk AIoT terbaru ini demi menikmati kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Redmi Watch 2 Lite adalah jam tangan pintar yang menghadirkan gaya hidup yang lebih aktif bagi penggunanya. Berkat layar 1,55” yang mampu menampilkan detail dengan resolusi tinggi serta pengalaman sentuh yang lebih baik.

Catat segala pencapaian olahraga melalui 100+ fitness mode yang membantu pengguna untuk mencapai tujuan latihan dengan baik, dukungan untuk sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava, serta dukungan 5ATM memastikan bahwa perangkat ini tahan air hingga bisa dibawa berenang.

Sementara itu, Redmi Buds 3 Lite merupakan perangkat yang menawarkan kecanggihan teknologi dari seri keluarga Redmi Buds dengan dukungan Bluetooth 5.2 dengan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

Xiaomi memperkenalkan Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada tanggal 10 Desember lalu berbarengan dengan dua produk lainnya yakni Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Redmi Buds 3.

Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite bisa didapatkan pada tanggal 22 Desember di channel online maupun offline.

Redmi Buds 3 Lite bisa didapatkan di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di 6 platform e-commerce yaitu Akulaku, Blibli, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, dan Shopee dengan harga Rp249.000.

Sementara Redmi Watch 2 Lite tersedia di mi.com dan Shopee seharga Rp899.000. Perangkat ini juga tersedia di Xiaomi Store bagi pengguna yang ingin mendapatkannya secara langsung.