Tri Indonesia Ajak Staycation di PPKM Level 3, Ini Caranya

Tri Staycation

Jakarta, Selular.ID – Pemerintah akan kembali membatasi mobilitas dan aktivitas masyarakat pada saat libur akhir tahun 2021, dengan menaikan level PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) menjadi level tiga.

Tri Indonesia memberikan pelanggan cara alternatif untuk mencari suasana baru dalam menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun sahabat.

Salah satunya dengan melakukan staycation dan workcation di hotel pilihan tanpa perlu berlibur keluar kota. Dengan begitu, masyarakat tetap bisa menerapkan protokol kesehatan selama rehat bersama keluarga sambil tetap bisa produktif bekerja dari hotel.

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia, mengatakan
Tri Indonesia memberikan promo untuk para pelanggan setianya melalui customer loyalty program poin BonsTri.

“Kali ini, pelanggan dapat menikmati promo “BonsTri Staycation” yang menghadirkan berbagai promo voucher penginapan dan hotel, cukup dengan menukarkan poin BonsTri mereka,”ujar Dolly.

Pelanggan Tri dapat mengakses aplikasi bima+ untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher seperti Voucher Harga Spesial dari PrimeBiz Hotels, Voucher OYO Rooms Potongan Harga 60% hingga 1,5juta, potongan harga Rp 30.000 Bobobox Cabin maupun Hotel, dan masih banyak lagi dari partner yang bekerjasama seperti Pegipegi.com, Hotelmurah.com, dan Mister Aladin.

“Program poin BonsTri dihadirkan menyesuaikan berbagai promo dan voucher yang dapat di tukar sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan. Kali ini dengan promo khusus staycation, pelanggan bisa menukar poin BonsTri mereka untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sekaligus bekerja dengan suasana baru yang lebih rileks di hotel pilihan.

Selain berbagai voucher hotel, pelanggan juga tetap bisa menukar poin BonsTri untuk kategori lainnya seperti voucher shopping & lifestyle, games, entertainment, food & beverages, hingga produk-produk dari Tri”kata Dolly lagi.

Program BonsTri merupakan bagian dari ekosistem Dunia Tri yang dihadirkan untuk pelanggan Tri.

Baca Juga:Tingkatkan Analisa Data Lebih Akurat Tri Indonesia Modernisasi Data Center

Untuk mendapatkan poin BonsTri pelanggan cukup melakukan registrasi kartu, transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data dari Tri Indonesia. Poin BonsTri akan secara otomatis didapat, dan bisa di cek melalui aplikasi bima+. Poin yang diperoleh hingga 31 Desember 2020, akan otomatis hangus bila tidak ditukarkan paling lambat 31 Desember 2021.

Tri Indonesia juga telah menggandeng ratusan partner dari berbagai kategori untuk bekerjasama dalam program Poin BonsTri.