Syahrini Sambut Metaverse, Jual Tiket Konser Lewat Binance NFT

Diva Indonesia yang telah mulai menjadi visioner dalam menjual tiket konsernya melalui aset Digital NFT di Binance.

Jakarta, Selular.ID – Dunia telah mulai berdampingan dengan hype metaverse, salah satunya Diva Indonesia yang telah mulai menjadi visioner dalam menjual tiket konsernya melalui aset Digital NFT di Binance.

Produk tersebut juga telah terjual habis dengan masing masing produk yang terdiri dari seperti #Huss-Huss-Sanah sebanyak 3.240 NFT, #MajuMundurCantik 1.380 NFT, dan yang paling sedikit #CetarMembahana 5 NFT. Yang baru saja dijual pada tanggal 14 Desember.

Kesadaran akan aset digital NFT di Indonesia sendiri cukup aktif, karena saat ini sudah ada pelopor pasar NFT pertama di Indonesia bernama TokoMall yang memberikan konsep unik dengan menjembatani dunia digital dengan realita.

Baca Juga: Dukung Industri Digital Kreatif di Indonesia, Tokocrypto Ciptakan NFT Marketplace TokoMall

Karena di Tokomall sendiri sudah ada berbagai merek, artis, dan Kreator/Kolektor lokal untuk meluncurkan kreasi mereka ke panggung aset digital dunia. Sedangkan untuk Syahrini yang mengadakan turnya tur di game BSC seperti Glory Planet, RARA, XWG, dan banyak lagi.

Dalam Postingan Artis yang memiliki pengikut 35 juta followers di Instagram, telah mengumkapkan terimakasih atas pihak yang turut membantu mengsukseskan konser metaverse pertamanya yang telah bekerjasama dengan NFT King Pro, AnakGaul Jaksel dan Binance.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan bergabung dengan saya dalam My Metaverse, NFT pertama saya kini terjual hanya dalam beberapa jam setelah dirilis,” ungkap Syahrini dalam Deskripsinya.

Dalam unggahan itu terlihat satu NFT Syahrini seharga 20 BUSD setara dengan US$20 telah terjual habis. Jika dirupiahkan harga NFT miliki Diva Indonesia tersebut sekitar Rp. 287 ribu.

Tren Metaverse kian marak, karena Pendiri Facebook yang telah mengganti nama Induk perusahaannya menjadi META, dalam persentasi dalam mem-branding Facebook menjadi META ini ia telah mengungkapkan akan merealisasikan Metaverse.

Nantinya untuk bisa masuk ke metaverse pengguna akan melibatkan sejumlah pengembangan dari gabungan virtual reality (VR) dan sejumlah teknologi lain. Dengan adannya metaverse nantinya Zuckeberg juga menjanjikan dunia tanpa batasan.