Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

BinaryX Rilis Game AI Hero Berbasis AI Bisa Dapat NFT Terbatas Gratis

BACA JUGA

SELULAR.ID – BinaryX, secara resmi meluncurkan AI Hero, sebuah game petualangan battle royale revolusioner yang didukung oleh kecerdasan buatan, artificial intelligence
(AI).

Setelah sukses dengan versi Open Beta pada bulan Oktober, game ini telah menerima respons positif yang mengesankan.

AI Hero tidak hanya menghadirkan elemen terbaik dari teknologi AI, Battle Royale dan GameFi, tetapi juga memberikan pengalaman bermain yang mendalam dan personal kepada para pemain.

AI Hero – Digerakkan oleh AI Menawarkan Pengalaman Bermain yang Dinamis
AI Hero menggunakan konten yang dihasilkan oleh AI untuk mengubah dunia game secara dinamis.

Dengan menciptakan misi, berinteraksi dengan non-player character (NPC), dan memicu peristiwa global, setiap sesi permainan menawarkan pengalaman yang unik kepada pemainnya.

Dalam AI Hero, pemain akan terlibat dalam petualangan seru, di mana 20 peserta memasuki permainan secara bersamaan, membentuk dunia yang mungkin hanya bisa dilakukan dengan adanya integrasi AI.

Baca Juga:Line Next Perluas Ekosistem NFT Via Versi Beta AlphaCrewz

“Kami sangat senang meluncurkan AI Hero dengan elemen permainan yang menarik dan perbaikan dari uji coba Open Beta,” kata Adam, Head of Product of BinaryX.

Dijelaskan Adam, game ini menjelajahi cara baru untuk menggabungkan AI ke dalam mekanika inti permainan, menciptakan pengalaman bermain yang benar-benar personal yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam game Web3.

Dengan skenario yang didorong oleh AI, dunia permainan yang dinamis dan naratif, serta tingkat kesulitan yang selalu berubah, AI Hero memberikan petualangan yang segar dan seru setiap sesi bermain.”

Gameplay PvP 
AI Hero menyajikan elemen Player versus Player (PvP)yang inovatif, di mana pertemuan dengan pemain lain memicu gameplay player-versus-player yang intens. Ini menambahkan lapisan kegembiraan dan persaingan tambahan ke dalam permainan.

Pemain ditantang untuk mengumpulkan sumber daya, membuat perlengkapan superior, dan mengatasi 20 pesaing lainnya untuk bertahan hidup dan meraih kemenangan.

Salah satu fitur unggulan AI Hero adalah kemampuan pemain untuk mencetak NFT karakter atau Heroes mereka.

NFT Heroes dapat diperoleh dengan memenangkan mode NFT dalam permainan biasa, membelinya di marketplace khusus menggunakan BNX, atau dengan memiliki sejumlah token BNX untuk membuka kemampuan minting NFT secara gratis.

BinaryX akan mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai peluncuran Competitive Mode dan NFT yang dapat di-minting melalui platform media sosial.

BinaryX juga bekerja sama dengan Tokocrypto untuk meningkatkan pengalaman bermain game AI Hero.

Token asli BinaryX, BNX telah listing di Tokocrypto, sehingga memudahkan pemain untuk membeli BNX untuk digunakan di game dan mengeklaim NFT gratis.

Baca Juga:GameFi Berbasis NFT Kini Banyak Diminati

Game AI Hero dapat dimainkan melalui web browser di perangkat seluler dan desktop, serta kompatibel dengan perangkat iOS dan Android.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU