Rekomendasi 5 Smartwatch Terbaik 2021, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Huawei Watch GT 3

Rekomendasi selanjutnya ada pada Huawei Watch GT 3. Jam tangan pintar ini diluncurkan dengan memboyong sistem operasi terbaru milik perusahaan, yakni HarmonyOS. Huawei Watch GT 3 punya dua ukuran, yaitu 46 dan 42 mm.

Desain dari jam tangan pintar ini bisa dibilang unik. Pasalnya, ia mengadopsi desain premium klasik bernuansa alam namun tetap terlihat mewah dan fashionable. Wearable Devices ini juga dibekali dengan lug minimalis, lensa besar, dan desain ringan pada visual Huawei Watch GT 3 46mm.

Untuk varian 46mm, Huawei Watch GT 3 memiliki bobot sebesar 42,6 fram apabila tanpa strap serta ketebalannya sebesar 11mm. Sedangkan untuk varian 42mm, dibuat lebih minimalis yaitu beratnya sebesar 35gram dengan ketebalan keseluruhan sebesar 10,2mm.

Dijual mulai Rp3 jutaan, smartwatch ini menyajikan beberapa fitur unggulan seperti fitur pemantauan Sp02, kualitas tidur, tingkat stres, hingga siklus menstruasi berkelanjutan dan dapat berjalan secara akurat. Serta ketahanan daya baterai hingga 14 hari untuk varian 46mm dan 7 hari untuk 42mm.

Baca juga: Rekomendasi 6 Smartphone Infinix Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan 100 fitur pemantauan latihan, termasuk 18 mode latihan profesional, 12 latihan outdoor seperti berlari, berjalan, mendaki gunung, bersepeda, berenang, golf, dan masih banyak lagi. Tersedia pula 6 latihan indoor yang meliputi bersepeda, berenang di kolam, freelethics, hingga dayung.

Tak hanya desain visual, antarmuka dan pengoperasiannya pun mudah, pengguna bisa menikmati rotating crown yang menghadirkan pengalaman interaktif cerdas serta tingkat presisi tinggi saat disentuh jari.

Kecanggihan GT Watch 3 sebagai perangkat jam tangan pintar semakin dibuktikan dari tingginya penjualan perdananya yang berhasil menjual lebih dari 2.000 unit.