Promosikan Peluit Tesla Rp700 Ribu, Elon Musk Sindir Kain Lap Apple

Elon Musk Promosi Peluit Harga Rp 700 Ribu, Dengan Menyindir Kain Lap Apple

Jakarta, Selular.ID – Tesla yang biasanya memproduksi mobil listrik sekarang membuat sensasi dengan hadirkan peluit dari tesla bernama Cyberwhistle yang dijual dengan harga 700 ribu melalui tweetnya Elon Musk dengan pesan singkat “Tiup peluit di Tesla,”

Dia juga mengejek apple yang telah merilis produk kain lap yang dibuat resmi oleh Apple dengan membuat tweet, “Jangan buang uang Anda untuk Apple Cloth yang konyol itu, belilah peluit kami sebagai gantinya!”

Karena saat Apple merilis kain lap yang diberi nama Apple Polishing Cloth yang telah membuat kain dengan logo apel tergigit, dijual dengan harga yang lumayan mahal untuk kelas kain lap, yakni 19 $ atau lebih dari Rp 260.000.

Sebagai informasi Apple Polishing Cloth tersebut adalah alat pembersih gadget yang berbahan microfiber pada umumnya, dan terlihat tidak ada kelebihannya namun Apple mengklaim bahwa Polishing cloth tersebut memiliki bahan non-abrasif yang lembut, sehingga aman dan efektif untuk membersihkan semua jenis layar perangkat Apple, termasuk monitor Pro Display XDR dan iMac 27 inci yang memiliki tekstur nano.

Sedangkan untuk Cyberwishtle ini desainnya mirip dengan Cybertruck dari Tesla, Cyberwhistle ini di klaim Elon Musk adalah produk edisi terbatas dan koleksi premium yang terbuat dari baja tahan karat kelas medis dengan hasil akhir yang dipoles.

Malah Para penggemar Tesla berharap, untuk Elon Musk segera memproduksi Cybertruck ketimbang membuat peluit tersebut karena Cybertruck seharusnya mulai diproduksi pada akhir 2021. Kerena masalah komponen Tesla mengundur tanggal perilisan menjadi sekitar tahun 2022

Padahal dalam situs webnya di mana calon pelanggan Cybertruck tersebut bisa dapat menyetorkan deposit untuk mendapatkan trusk berteanga listrik tersebut, membuat meraka jadi gigit jari yang, walaupun tesla telah mengurus untu dapat dikembalikan sebesar $100 (Rp1,4 Juta).

Untuk mendapatkan produk peluit siber tersebut bisa ditemukan pada kategori lifestyle Tesla, yang mencakup barang-barang seperti botol Tesla seharga $150 (Rp. 2.1 Juta), pengisi daya desktop seharga $45 (Rp. 600 ribu) yang meniru Tesla Supercharger, mug S3XY seharga $35 (Rp.500 ribu) dan beberapa model kendaraan die-cast.