Mengenal 3 Series Smartphone Vivo, Sukses Raih Nomor 1 di Indonesia

3 Series Smartphone Vivo, Sukses Menjadi Nomor 1 di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Vivo Indonesia hadirkan inovasi smartphone yang sesuai dengan setiap kebutuhan konsumen di kelasnya. Ada 3 Series diantaranya vivo X-Series, flagship smartphone dengan kamera profesional, vivo V-Series punya keunggulan kamera depan, hingga vivo Y-Series memiliki harga kompetitif yang kaya fitur.

Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia mengatakan, dalam 2021 mereka akan utamakan untuk hadir dalam kehidupan digital dan mobile yang lebih nyaman bagi pengguna. Dengan hadirkan berbagai inovasi smartphone dan layanan pintar yang cocok untuk konsumen.

“Sepanjang 2021, vivo Indonesia selalu berkomitmen penuh untuk menyajikan kehidupan digital dan mobile yang lebih nyaman bagi pengguna. Memperkuat fungsi R&D dan dengan menghadirkan berbagai inovasi smartphone dan layanan pintar berdasarkan nilai-nilai yang didorong oleh kebutuhan konsumen di Indonesia” ujar Jessica

Baca Juga: Memaksimalkan Momen Perayaan Pergantian Tahun dengan Vivo V23e

Maka dari vivo menghadirkan produk smartphone sesuai dengan porsi konsumen, yang menghadirkan tiga seri dengan masing masing keunggulan yang dimiliki diantaranya :

  1. Vivo X- Series

Dalam setahun Vivo sudah sukses hadirkan 2 perangkat dari X-Series, yaitu dengan  vivo X60 Series sebagai smartphone professional photography flagship. vivo X60 Series menjadi smartphone vivo yang pertama kalinya membawa teknologi vivo ZEISS Camera System melalui kolaborasi dengan salah satu perusahaan lensa terkemuka di dunia yakni ZEISS.

DItambah dengan pembaharuan pada Gimbal Stabilization 2.0, kemampuan foto malam Extreme Night Vision 2.0 yang didukung oleh Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G soc, serta sebagai 5G Ready smartphone.

Kemudian, vivo Kembali melanjutkan kerjasama dengan ZEISS pada X-series dengan menghadirkan vivo X70 Pro yang hadir membawa inovasi terbaru dalam software dan hardware dengan penyematan teknologi ZEISS Optics dan pembaharuan dalam sistem stabilisasi melalui Ultra-Sensing Gimbal Camera.

vivo X70 Pro pun menjadi smartphone pertama vivo yang membawa fotografi malam lebih profesional melalui Real-Time Extreme Night Vision. Bahkan vivo juga kustomisasi chipset melalui Dimensity-1200 vivo untuk performa yang lebih handal.

  1. Vivo V-Series

Kelas V-Series ini ditujukan untuk pengguna yang mencari value dari kamera depan yang terbaik dikelasnya, pada 2021 ini ada 3 V-series yang telah mendobrak pasar smartphone dengan keunggulan kamera depannya.

Pertama ada vivo V21 5G mempunyai kualitas kamera terbaik dikelasnya dengan Dual OIS Night Camera yang terdapat pada 44MP OIS Super Night Selfie dan 64MP OIS Night Camera. Didukung pula dengan 8GB+3GB Extended RAM, NFC Multifunctions serta Dual Mode 5G.

Selanjutnya ada vivo V21 sebagai varian dari vivo V21 Series hadir dengan 44MP AF Super Night Selfie yang memberikan detail dan keindahan pada hasil foto. Hadir dengan ciri khas V-Series, vivo V21 mengusung Ultra Slim Design yang menawarkan tampilan stylish pada smartphone ini.

Terkahir sebagai penutup akhir tahun ada vivo V23e Unggul dengan teknologi kamera depan 50MP AF Night Portrait V23e juga mengusung Ultra Slim Design yang estetik. Selain itu, V23e hadir dengan fitur 8GB+4GB Extended RAM memungkinkan konsumen untuk pengalaman smartphone secara optimal ditambah dengan 64MP Night Camera, pengisian daya super cepat dengan 44W FlashCharge.

  1. Vivo Y- Series

Vivo Y- series ini selalu hadir sebagai seri dengan harga kompetitif namun tetap kaya akan fitur agar tetap produktif dan menikmati kebersamaan dalam setipa momen Selanjutnya pada seri ini yang pertama ada vivo meluncurkan vivo Y21 Series ke pasar Indonesia pada September 2021 lalu, mulai dari 4GB+1GB Extended RAM, kapasitas baterai 5.000mAh dan dukungan pengisian daya 18W FastCharge, 128GB ROM yang dapat diperluas hingga 1TB.

Baca Juga: Vivo Y32 Resmi Diumumkan, Usung Snapdragon 680

Melanjutkan kesuksesan Y-Series sebelumnya, ada  vivo Y33s sebagai generasi Y-Series terbaru dari vivo. Memiliki keunggulan 8GB+4GB Extended RAM, baterai yang besar 5000mAh + 18W FastCharge, serta 50MP Night Camera dengan Ultra Stable Video.

Terakhir vivo Y53s menyematkan salah satu fitur flagship yaitu 8GB+3GB Extended RAM, kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera, pengisian baterai cepat dengan  5000mAh + 33W FlashCharge, serta fitur pendukung lainnya seperti NFC Multifunctions dan Trendy Slim Design.