FIFA 22 dan Hot Wheels Unleashed Sedang Diskon di Steam Winter Sale

FIFA 22 dan Hot Wheels Unleashed Sedang Diskon di Steam Winter Sale

Selular.ID – Steam selaku Situs belanja Game PC terbesar di dunia, selalu mengadakan event untuk menyambut empat musim, sekarang memasuki musim dingin Steam mengadakan diskon untuk FIFA 22 dan Hot Wheels Unleashed.

Steam Winter Sale telah dimulai dari 22 Desember 2021 lalu akan berlangsung hingga 5 Januari 2022 mendatang. Dalam event musim dingin ini pengguna akan ditawarkan beberapa game yang mendapatkan diskon hingga 60%.

Baca Juga: Pisah dari FIFA, EA Sport Ganti Nama

Pada Steam Winter Sale ini banyak game-game yang belum lama rilis sudah mendapatkan diskon dari event ini, bisa di anggap sepadan karena adanya diskon besar-besaran di game yang baru saja dirilis.

Seperti FIFA 22 yang baru saja dirilis pada 1 oktober lalu, dan menjadi game yang memiliki popularitas yang tinggi diseluruh dunia karena adanya engine yang bisa menggunakan ray tracing.

Pada Steam Winter Sale kali ini, FIFA 22 mendapatkan diskon yang cukup besar yaitu 60%. Sehingga dari harga sebelumnya yaitu Rp659 ribu, kini FIFA 22 bisa diboyong pulang seharga Rp263 ribu saja.

Baca Juga: GTA Trilogy Rilis Pada 11 November, Tapi Mendapat Respon Negatif?

Lanjut ke Hot Wheels Unleashed™, Game balapan bertemakan mobil miniature dari mainan hot wheels, yang baru rilis pada September 2021 menjadi populer setelah banyak Youtuber Gaming mulai memainkannya. Sehingga kini game Hot Wheels cukup menjadi game yang cukup laris juga di Steam

Game ini mendapatkan diskon sebesar 30% sehingga bisa dibeli dengan harga Rp279 ribu saja. Jumlah tersebut cukup besar untuk game yang baru rilis pada tahun ini.

Baca Juga:Streamer dan Gamer Butuh Dukungan di Nimo TV Gala 2021

Sebenarnya tidak hanya kedua game tersebut yang mendapatkan diskon dari steam ada juga seperti It Take Two, Game yang tahun inimeraih banyak penghargaan dari event-event besar ini juga masuk dalam Steam Winter Sale 2021.

Tidak tanggung-tanggung It Takes Two mendapatkan diskon sebesar 50%. Jumlah tersebut tentunya sangat sepadan karena game yang interaktif, banyak review positif dan penghargaan yang didapatkannya.