Casing Samsung Galaxy S21 FE Bocor Secara Online

Samsung Galaxy S21 FE

Jakarta, Selular.ID – Detail penting tentang desain smartphone Samsung Galaxy S21 FE telah bocor melalui kasing resmi ponsel. Smartphone Galaxy S21 FE (Fan Edition) yang akan datang telah mengalami beberapa kebocoran belakangan ini.

Laporan sebelumnya telah menjelaskan spesifikasi utama perangkat. Namun, perusahaan teknologi Korea Selatan tidak membantah atau mengkonfirmasi spekulasi ini.

Meskipun kurangnya konfirmasi resmi, lebih banyak informasi seputar smartphone Galaxy S21 FE telah muncul secara online dalam bentuk beberapa citra. Meskipun belum ada yang ditetapkan, smartphone yang akan datang telah membuat banyak penampilan online.

Bulan lalu, beberapa gambar langsung dari smartphone bocor secara online, memberi kita gambaran sekilas tentang tampilan luar perangkat. Sekali lagi, desain Samsung Galaxy S21 FE l telah terungkap dari peritel Inggris, Box (via GSM Arena).

Kasing resmi ponsel cerdas Samsung Galaxy S21 FE telah tiba di situs web ritel Inggris, Box. Gambar menawarkan tampilan lebih dekat pada handset yang akan datang melalui Clear Standing Cover, Silicone Cover, Clear View Cover case. Ini adalah kasus biasa. Perusahaan Korea Selatan meluncurkannya dengan smartphone premiumnya, menurut laporan dari TechRadar.

Selain itu, gambar yang diposting ke situs web ritel menguatkan kebocoran sebelumnya dengan melihat lebih dekat desain smartphone Samsung Galaxy S21 FE. Selain itu, layar ponsel tampaknya memiliki lubang berlubang di bagian atas untuk kamera selfie.

Panel belakangnya nampak menggunakan pengaturan tiga kamera. Untuk mengingat, laporan sebelumnya telah menunjukkan bahwa telepon akan tersedia dalam pilihan warna Hijau, Ungu, Hitam, dan Putih.

Gambar dan detail penting tentang smartphone yang akan datang biasanya muncul di internet dalam bentuk gambar yang bocor. Selain itu, rumor yang beredar biasanya memunculkan banyak spekulasi jelang peluncuran smartphone.

Demikian juga banyak detail tentang Samsung Galaxy S21 FE. telah membuat putaran online sebelum peluncuran ponsel. Ini terutama karena debut ponsel yang tertunda.

Belum lama ini, rincian harga ponsel Samsung Galaxy S21 FE terungkap. Galaxy S21 FE kabarnya akan mengusung banderol harga yang menyamai pendahulunya, Galaxy S20 FE. Dengan kata lain, itu bisa dijual seharga $699 / £699 / AU$1.149. Selain itu, beberapa laporan mengklaim bahwa ponsel dapat membuat Anda mengembalikan € 649 di wilayah Eropa.