Vivo Y33s Adalah Faktor Kesuksesan Vivo di Pasar Smartphone Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Vivo telah dinyatakan sebagai vendor smartphone yang menduduki peringkat pertama di pasar smartphone Indonesia, dengan pengiriman berjumlah 2,1 juta unit, dengan persentase 23 %, hal itu juga bersamaan dengan smartphone entry level dari Vivo.

Pencapaian yang dimiliki Vivo di kuartal tiga 2021 ini, berkat kinerja perusahaan tersebut dalam menyajikan smartphone yang konsisten kepada pelanggan. Selain itu Vivo juga memiliki inovasi yang baik dalam produksi smartphonenya.

Salah satunya produk Vivo Y33s, yang dinyatakan oleh Edy Kusuma Senior Brand Director Vivo Indonesia, menjadi produk yang memiliki spesifikasi dan fitur yang berkelas dengan harga namun tetap memiliki harga kompetitif bagi konsumen.

Edy juga menambahkan kesuksesan Vivo Indonesia saat ini karena Kerjasama yang baik dari pihak distributor sampai ke konsumen dan Edy sangat mengapresiasi sikap tersebut.

“Pencapaian ini tentu saja berkat dukungan banyak pihak baik mitra yang memberikan kepercayaan penuh bagi Vivo, serta konsumen setia Vivo. Ini menjadi pencapaian bersama bukan hanya bagi vivo sebagai brand teknologi, namun juga bagi seluruh mitra Vivo se-Indonesia atas dedikasi dan komitmen yang diberikan di tengah kondisi yang penuh tantangan pada kuartal tiga tahun ini.” Ujar Edy.

Penyebabnya Vivo Y33s menjadi jagoan di kuartal tiga, karena Ponsel kelas entry ini masih memiliki berkontribusi besar terhadap raihan pangsa pasar Vivo saat ini di Indonesia.

Selain Vivo Y33s Vivo juga sangat rajin dalam menyajikan produk pada masa kuartal tiga 2021, seperti seri Vivo V21 yang mengusung keunggulan pada desain trendi dan teknologi kamera depan. Pada awal Oktober, Vivo juga melengkapi varian flagship dengan Vivo X70 Pro yang kembali mengusung terobosan fotografi profesional dengan kolaborasi lanjutan bersama ZEISS.

Smartphone yang memiliki chipset Helio G80 dan Ram besar 8G yang bisa di ekspansi 4GB, dan juga penyimpanan internalnya 128GB, dan hanya dijual dengan harga 2 jutaan ini menjadi faktor para pelanggan memiliki minat pada Vivo Y33s.

Baca Juga : Ini Bocoran Vivo Watch 2 yang Beredar