spot_img
BerandaNewsUpdate WatchOS 8.1 Hadir dengan Perbaikan Bug

Update WatchOS 8.1 Hadir dengan Perbaikan Bug

-

Jakarta, Selular.ID – Versi WatchOS 8 terbaru sudah datang. WatchOS 8.1 sekarang tersedia untuk diinstal di Apple Watch dan hadir dengan beberapa pembaruan penting.

Seperti dilaporkan Apple Insider, update watchOS 8.1 lebih berfokus kepada perbaikan bug dan peningkatan algoritma Apple Watch.

Salah satu yang ditingkatkan adalah algoritma fitur deteksi jatuh (Fall Detection), yang mana kini fitur tersebut dapat diatur untuk mendeteksi hanya saat berolahraga saja.
Peningkatan algoritma fitur Fall Detection dapat dinikmati oleh pengguna smartwatch Apple Watch Series 4 atau lebih baru.

Selanjutnya, update watchOS 8.1 pun menghadirkan dukungan kepada Apple Watch untuk menampilkan sertifikat vaksin Covid-19 yang disimpan di Apple Wallet.

Lebih lanjut, update terbaru watchOS 8.1 juga membawa pengaruh terhadap fitur Fitness+ yang sudah mendukung SharePlay.

Dengan hal tersebut, pelanggan Fitness+ bisa mengundang 32 orang untuk melakukan olahraga bersama melalui FaceTime di iPhone, iPad, atau Apple TV.

Terakhir, update watchOS 8.1 memperbaiki fitur Always On yang di beberapa seri Apple Watch tidak menampilkan waktu secara akurat, terutama ketika pergelangan tangan dalam posisi turun.

Baca Juga:Apple Watch Series 7 Punya Layar Lebih Besar Ketimbang Pendahulunya

Pengguna Apple Watch dapat memperbarui watchOS dengan membuka aplikasi iOS Watch, memilih umum, lalu pembaruan perangkat lunak, dan mengikuti petunjuk di layar.

Pembaruan juga akan diinstal secara otomatis untuk pengguna, jika diatur untuk melakukannya dalam aplikasi yang sama.

Apple Watch yang diperbarui harus terisi 50% atau lebih, ditempatkan pada pengisi daya selama pembaruan, dan berada dalam jangkauan iPhone untuk memulai pembaruan itu sendiri.

 

Artikel Terbaru