spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesSmartwatch Huawei Pertama dengan HarmonyOS Rilis di Indonesia

Smartwatch Huawei Pertama dengan HarmonyOS Rilis di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Pada acara global pekan lalu, Huawei telah mengungkap generasi terbaru smartwatch dari Seri GT yaitu, Huawei Watch GT3 dengan didukung sistem operasi HarmonyOS, dan dikonfirmasi segera hadir di Indonesia.

Selain hadir dengan desain klasik dan premium, smartwatch ini juga mengedepankan fitur terbaru yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan tetap mempertahankan ciri khas seri Huawei Watch GT. Berikut sejumlah fitur Huawei Watch GT3 yang cocok untuk semua kalangan:

Desain premium klasik terinspirasi alam

Kini, fungsi smartwatch tidak hanya untuk mempermudah komunikasi on-the-go dan pemantauan kesehatan saja, melainkan juga dapat menjadi aksesori yang meningkatkan kualitas gaya penampilan. Sebagai smartwatch pertama yang ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS, Huawei Watch GT3, hadir dengan desain klasik, yang akan mendukung dan melengkapi penampilan Anda di setiap skenario. Terinspirasi oleh harmoni alam, Huawei Watch GT3 tampil dengan kemewahan desain premium classic yang terintegrasi dengan teknologi mutakhir yang cocok untuk gaya hidup digital masa kini.

Selain itu, Huawei Watch GT3 juga membuat terobosan lain dalam desain dan detail pendukungnya. Jika banyak smartwatch di pasaran terbuat dari material aluminium, Huawei Watch GT3 tampil beda dengan menggunakan baja tahan karat untuk casing depan, yang menjadikannya tahan lama dan memiliki tampilan memukau yang memadukan kontur indah jam tangan tradisional.

Dilengkapi material strap fashionable

Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan aktif mungkin akan memiliki banyak agenda dalam satu hari, mulai dari pergi bekerja, bertemu klien, pergi ke gym, hangout bersama teman, dan masih banyak lainnya. Untuk menjaga penampilan tetap prima Huawei Watch GT3 menghadirkan beragam jenis strapyang tangguh dan fashionable. Dimulai dari tali fluoroelastomer yang tidak hanya nyaman dan tahan lama, namun juga tahan air dan keringat, sehingga tetap aman dikenakan saat berenang atau olahraga lainnya. Kemudian untuk strap dari material kulit, Huawei Watch GT3 hanya menggunakan kulit sapi lapisan atas yang berkualitas tinggi dari Eropa, yang menawarkan tekstur indah sekaligus alami, lembut dan nyaman, serta melalui pengerjaan yang sangat baik guna menjamin kualitas dan daya tahannya.

Ringan dan nyaman di pergelangan tangan

Dengan mobilitas tinggi dan gaya hidup aktif, konsumen membutuhkan aksesori pintar yang lebih ringan untuk menunjang aktivitas. Huawei memahami kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Huawei Watch GT3 46mm dengan berat 42.6g (tanpa tali) dan ketebalan keseluruhan 11mm, serta Huawei Watch GT3 42mm dengan berat 35g (tanpa tali) dan ketebalan keseluruhan 10.2mm, di mana kedua smartwatch tidak hanya terasa lebih ringan dan tipis, namun juga semakin fungsional berkat sematan teknologi terkini di dalamnya.

Selain itu, kenyamanan dalam menggunakan jam tangan juga sangat penting, di mana ada sebagian orang yang masih belum mempertimbangkan untuk menggunakan jam tangan karena merasa tidak nyaman saat memakainya. Untuk mengatasinya, HUAWEI WATCH GT 3 mengadopsi bagian bawah jam yang melengkung dengan presisi lengkungan yang tepat, sehingga membuat permukaan lebih sesuai dengan struktur biologis manusia, sesuai dengan karakteristik tulang pergelangan tangan, dan tekanan lengan lebih seragam, sehingga membuat Huawei Watch GT3 lebih nyaman untuk pengguna.

Baterai tahan lama

Salah satu hal yang dikhawatirkan dalam penggunaan smartwatch adalah masa pakai baterai yang singkat, sehingga pengguna harus mengisi daya baterai setelah 3-5 hari penggunaan. Bagi kebanyakan orang yang memiliki gaya hidup aktif dan mobilitas tinggi tentu hal tersebut sangat mengganggu. Huawei Watch GT3 hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Smartwatch baru ini memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari, sehingga memastikan pengguna dapat memakainya sepanjang hari dan menggunakannya terus menerus, bahkan saat tidur.

Personal coaching terbaik dengan pemantauan kesehatan

Pemantauan kesehatan dan kebugaran selalu menjadi salah satu kekuatan inti perangkat wearable Huawei, dan kali ini, dengan teknologi terbaru dan peningkatan ke TruSeen 5.0+, akurasi dan konsumsi daya ketika melakukan pemantauan detak jantung dan SpO2 dapat ditingkatkan. Smartwatch ini juga dapat memantau kualitas tidur Anda dengan fitur Huawei TruSleep. Huawei Watch GT3, akan hadir dengan sistem latihan yang disempurnakan dan hasil pelacakan kesehatan yang lebih akurat, sehingga dapat menjadi pendamping terbaik untuk rutinitas olahraga dan gaya hidup sehat Anda.

Didukung HarmonyOS

Huawei Watch GT3 ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS terbaru, yang semakin memperluas fitur Huawei AppGallery yang ringan, termasuk pengalaman bepergian dan sehari-hari yang lebih cerdas. Huawei Watch GT3 mendukung konektivitas independen dengan kemampuan terdistribusi HarmonyOS, memastikan jam tangan terhubung ke perangkat HarmonyOS lain untuk pengalaman yang nyaman dan cerdas.

Bagi mereka yang belum pernah menggunakan atau mempertimbangkan untuk melakukan upgradesmartwatch, Huawei Watch GT3 adalah pilihan tepat karena menghadirkan desain klasik dan premium yang dapat disesuaikan dengan setiap skenario, serta di saat bersamaan membantu meningkatkan gaya hidup sehat dengan pemantauan kesehatan dan kebugaran terbaik sepanjang hari.

Periode pre-order Huawei Watch GT3 dimulai pada 8-26 November 2021. Peluncuran smartwatch serbaguna pertama yang didukung oleh sistem operasi sistem operasi HarmonyOS ini akan diadakan secara eksklusif pada 8 November 2021.

Huawei Watch GT3 46 mm akan tersedia di Huawei High-End Experience Store, Erafone, dan beberapa situs e-commerce, seperti, JD.id, Blibli, Shopee, Lazada, Tokopedia, eraspace.com. Sedangkan untuk varian Huawei Watch GT3 42 mm akan tersedia eksklusif secara online di JD.id, Shopee, Blibli, dan Lazada.

 

Artikel Terbaru