spot_img
BerandaNewsRumourBocoran Terbaru Redmi K50 Series Beredar

Bocoran Terbaru Redmi K50 Series Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Belum lama ini Lu Weibing, Bos Redmi membuat sebuah teaser atau godaan untuk para penggemarnya terkait Redmi K50 Series.

Karena perangkat ini masih dalam tahap pengembangan, sampai sekarang perusahaan masih bertanya kepada fans apa yang mereka harapkan dari perangkat ini.

Menganggapi hal tersebut, para warganet kemudian menyerukan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon. Pasalnya versi gaming Redmi K40 saat ini menggunakan chip andalan MediaTek Dimensity 1200.

Kini bocoran Redmi K50 Series kembali hadir, menurut Mysmartprice, ponsel seri Redmi K baru mendapatkan layar AMOLED 6,69 inci yang mendukung resolusi Full HD+ pada 1080×2460 piksel. Layarnya hadir dengan desain punch hole dan menawarkan kerapatan piksel 402 PPI.

Ponsel Redmi kelas menengah menggunakan chipset Snapdragon 870 octa-core baru. Itu dipasangkan dengan RAM 6GB dan menawarkan penyimpanan internal 128GB.

Redmi K50 digadang- gadang memiliki tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama 64MP, sensor ultra lebar 8MP, dan sensor 5MP.

Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera selfie 16MP yang juga mendukung panggilan video. Redmi K50 mengemas baterai 4200mAh yang mendukung pengisian cepat 44W melalui port USB Type C.Fitur lain di ponsel ini termasuk sensor sidik jari yang dipasang di samping, buka kunci wajah, dan jack headphone

Spekulasi mengatakan Redmi K50 dikabarkan bakal memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air.

Baca Juga:Bos Redmi Konfirmasi Kehadiran K50 Series, Ini Spesifikasinya

Tidak hanya itu saja, Digital Chat Station di postingan Weibonya pun menuliskan Redmi K50 bakal punya speaker stereo yang simetris.

K50 series diperkirakan bakal mencakup beberapa model termasuk Redmi K50, Redmi K50 Pro, dan Redmi K50 Pro Plus. Redmi K50 series dispekulasikan dapat debut pada kuartal pertama 2022 di China.

Artikel Terbaru