spot_img
BerandaNewsXiaomi Redmi K50 Pro+ Usung Snapdragon 898?

Xiaomi Redmi K50 Pro+ Usung Snapdragon 898?

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar jajaran Xiaomi Redmi K50 masih diliputi misteri. Namun, menurut keterangan rahasia Weibo, terkuak beberapa spesifikasi utama dari jajaran tertingginya yaitu K50 Pro+.

Perangkat tersebut kabarnya bakal mengusung chipset Snapdragon 898 yang kuat dan masih belum diumumkan, lalu baterai 5.000 mAh. Kemudian konsep layar mendukung model melengkung dengan punch-hole di tengah untuk kamera selfie dan pembaca sidik jari di bawah layar.

Lalu, di sektor kamera tersemat lensa utama dengan ketajaman 108MP yang digabungkan dengan penembak telefoto periskop. Jika spesifikasi tersebut akurat, Pro+ akan menjadi flagship lengkap dan bukan hanya flagship killer.

Lalu dengan mengusung Snapdragon 898 tentu membuat para pengamat gadget percaya bahwa K50 Pro+ tidak akan hadir untuk tahun ini, karena Qualcomm biasanya mengumumkan SoC andalannya menjelang akhir tahun, dan biasanya diikuti oleh rilisan perangkat terbaru varian tertinggi.

Sehingga asumsinya kemungkinan K50 Pro+ bakal rilis di awal tahun 2022. Dan sepertinya bakal mejadi salah satu flagship terbaik di tahun depan.

Baca juga :  Ponsel Huawei Mate 50 Bertenaga Snapdragon 898 Mendarat Tahun Depan?
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Oppo Targetkan Update ColorOS Diunduh 110 juta Perangkat