spot_img
BerandaDevicesSmart TVRedmi Smart TV X 2022 Siap Dipasarkan Mulai 20 Oktober

Redmi Smart TV X 2022 Siap Dipasarkan Mulai 20 Oktober

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti diketahui sebelumnya, Redmi memang memiliki rencana untuk memperluas jajaran TV dengan model premium. Dan kini kabar itu semakin nyata, ketika pabrikan teknologi asal China ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan TV terbaru yaitu Redmi Smart TV X 2022 pada 20 Oktober.

Pengunguman itu muncul melalui akun resmi social media Xiaomi TV,  yang dimana dalam pengunguman tersebut tidak mengungkapkan secara gambling seperti apa produk yang mereka hadirkan tersebut.

Namun spekulasi yang hadir, kabarnya TV pintar premium itu akan dikemas dengan bodi logam dan fitur memumpuni lainya.

Jika kita melihat kebelakang, varian seri X smart TV Redmi tahun lalu muncul sebagai serial TV terjangkau namun memang dikemas dengan fitur premium seperti memiliki resolusi 4K, dukungan MEMC.

Model 2020 diumumkan dalam tiga ukuran – 50 inci, 55 inci, dan 65 inci. Ada kemungkinan Redmi Smart TV X 2022 juga akan tersedia dalam berbagai ukuran.

Kemudian untuk model 2020 ini mengemas speaker built-in yang mengesankan, sehingga tentu keunggulan tersebut juga diharapkan hadir di versi 2022 atau jauh lebih baik pada model yang diluncurkan nanti.

Spesifikasi lain yang diharapkan untuk dimiliki di Redmi Smart TV X 2022 adalah Dolby Audio, audio DTS, dan mikrofon jarak jauh untuk kontrol suara. Model tahun lalu diluncurkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB dan ada kemungkinan akan dibawa ke tahun ini.

Baca juga :  Kualitas Kamera iPhone 13 Pro Kalah dari Huawei dan Xiaomi

Dan dari sisi harga, karena memang Smart TV seri X milik Xiaomi ini terkenal memiliki harga terjangkau, namun memiliki spesifikasi gahar harga prediksinya akan dibanrol sekitar $300 atau sekitara Rp4 Jutaan untuk  untuk model 50 inci.

spot_img

Artikel Terbaru