spot_img
BerandaNewsPerforma Lengkap Oppo A95, Cocok Untuk Membantu Kegiatan UMKM

Performa Lengkap Oppo A95, Cocok Untuk Membantu Kegiatan UMKM

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone yang akan rilis di Indonesia 18 November ini, cocok untuk mendukung aktivitas harian dengan kemampuan performa andal yang merata mulai dari kamera, baterai, memori, hingga tampilan desain.

Pada perhelatan acara Oppo untuk memperkenalkan perangkat seri A terbaru dengan menggelar Oppo Performanca Event hari ini, yang mengupas terkait fitur fitur menarik yang dimiliki oleh Oppo A95.

Dalam acara tersebut Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia. Memaparkan terkait, beragam langkah pengujian OPPO A95 mulai dari kualitas material hingga komponen. Untuk menjadi perangkat yang mampu bertahan dalam berbagai keadaan.

Pengujian performa kualitas tersebut mencakup 10.000 tes plug-in dan plug-out untuk 3.5mm earphone jack, 500.000 tes tekan untuk tombol Power on/off, dan 20.000 tes USB plug-in dan plug-out yang bisa bertahan sekitar 13,6 tahun.

“OPPO A95 memiliki serangkaian elemen pendukung performa yang bisa memenuhi kebutuhan harian terutama bagi konsumen muda dalam beraktivitas dengan lebih banyak mengandalkan smartphone untuk sebagian besar tugas dan hiburan sehari-hari.” ujar Aryo

OPPO A95 juga mampu melewati 150.000 kali uji tekan tombol Volume, sehingga dapat digunakan hingga 8,2 tahun. Dua tes skala ekstrim lainnya untuk OPPO A95 adalah 28.000 kali uji jatuh setinggi 10cm dan pengujian 14 hari di bawah suhu tinggi 65℃ dan kelembapan 90%RH.

Semua pengujian itu dilakukan oleh mesin dan dalam lab pengujian khusus yang dimiliki Oppo, Ada juga untuk menambahkan kualitas bermain game lebih baik Oppo A95 juga memiliki fitur RAM Expansion yang mampu memberikan opsi memperluas RAM 8GB pada OPPO A95 hingga menjadi 13GB, dengan mengubah sebagian dari ROM yang tersedia ke RAM virtual agar ponsel tetap beroperasi dengan pesat.

Adanya System Booster rangakain set optimalisasi yang bisa memastikan kinerja mulus dan konsisten. Performa layar dengan  tampilan luas 6,46 inch dengan fitur menarik bernama allday AI eye care untuk kesehatan penglihatan.ada juga AI smart backlight  yang menyesuaikan  tingkat cahaya latar agar sesuai dengan kenyamanan pengguna dan DC Dimming, yang membantu memastikan pengalaman visual lebih sehat dan nyaman sepanjang hari.

Terdapat juga sitem operasi, ColorOS 11.1 pada OPPO A95, seperti Flex drop mempermudah multitasking melalui jendela yang dapat di ubah ukurannya seperti menampilkan fitur jendela, layar penuh dan mengambang. Membuat pengguna meningkatkan efisiensi dan produktivitas sehari-hari. Dari fitur tersebut.

Fitur lainnya adalah Private Safe untuk menyimpan file pribadi melalui fungsi Cloud Sync pada layanan HeyTap Cloud. private safe, simpan gambar, video, audio, dokumen, file pribadi lebih aman.

Dalam acara tersebut, Aryo sjuga menjelaskan akan terus bekerjasama dengan UMKM di indonesia. Karena akan terus digulir walaupun Oppo A95 sudah rilis. Untuk hari ini Oppo  bekerjasama dengan UMKM bernama Paris di Jakarta, yang memiliki menu khas di Ayam Afrika.

Caroline selaku pemilik makanan paris di Jakarta, juga menjelaskan bahwa Oppo A95 sangat cocok untuk kebutuhan foto produk, wadah jual beli online, dan membuat konten di social Media.

Karena pengalaman Caroline saat menggunakan Oppo A95, untuk keperluan jual beli online, merasakan seperti foto produk lebih mudah, karena adanya foto editing bawaan dari Oppo, dan juga bisa digunakan seharian dalam proses jual beli dengan kapasitas baterai 10%.

“Oppo A95 ini mengejutkan saya karena, saat saya menerima orderan online, saya masih bisa gunakan seharian walaupun baterainya dalam kondisi 10%” Ujar Caroline.

Perlu diketahui, bahwa Oppo A95 memiliki baterai 5000mAh dengan bantuan 33w fast charging. OPPO A95 Performance in Daily Use ini, akan mendapatkan hadiah gratis Oppo A95  audio ball dalam periode Blind Pre-Order OPPO A95 yang digelar mulai 11-17 November 2021.

Artikel Terbaru