spot_img
BerandaGamesNetflix Hadirkan Lima Game Ke Aplikasi Android Secara Global

Netflix Hadirkan Lima Game Ke Aplikasi Android Secara Global

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah Netflix menyatakan akan membuat game, karena melihat suksesnya film Squid Game. Mulai sekarang bagi pelanggan Netflix selular Android memiliki akses untuk memainkan lima game mobile yang tersedia.

Sebelumnya platform streaming film ini menganggap dengan menambahkan game kedalam wadah selulernya adalah langkah yang bagus.

Mereka telah siap untuk membawa game Netflix secara global.  Mulai 02/11, orang yang menggunakan aplikasi Netflix untuk Android di seluruh dunia memiliki akses ke lima game seluler: Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast, dan Teeter Up.

Netflix game

Semua format yang dibuat Netflix adalah game kasual yang dapat mejelajahi pengalaman mendalam yang memungkinkan pelanggan menggali lebih dalam berdasarkan film favorit dari produksi asli Netflix.

Melalui web resminya, Netflix akan merancang game dengan tingkat level permainan yang bisa ditujukan untuk para pemula dan gamer handal, dan mereka akan terus meningkatkan game yang tersedianya diwaktu mendatang

“Sama seperti serial, film, dan spesial kami, kami ingin merancang game untuk semua level permainan dan setiap jenis pemain, baik Anda seorang pemula atau gamer seumur hidup. Kami bersemangat untuk meningkatkan pengalaman bermain game seluler dan menambah penawaran hiburan di bulan-bulan mendatang.” Ujar Netflix dalam web resminya

Untuk bisa menikmati game tersebut hanyalah berlangganan Netflix. Sejauh ini tidak ada biaya tambahan, dan tidak ada fitur pembelian dalam aplikasi. Segmen game yang ada di aplikasi android mendapatkan baris game khusus dan tab game yang memberikan pilihan game apa yang ingin dicoba pelanggan, sementara di tablet Anda akan melihat baris game pada menu kategori di bagian kiri.

Untuk prefensi bahasa pada game yang tersedia ini otomatis diatur di profil Netflix pelanggan, untuk bahasa Indonesia masih belum tersedia saat ini dan akan diatur ke bahasa Inggris. Perlu  harus diperhatikan game tidak akan tersedia di profil anak-anak. Beberapa game yang tersedia mungkin memerlukan koneksi internet seperti film streamingnya, tetapi ada juga yang tersedia untuk dimainkan secara offline.

Artikel Terbaru