spot_img
BerandaNewsRumourPoco M4 Pro 5G Bakal Ditopang Chip 6nm

Poco M4 Pro 5G Bakal Ditopang Chip 6nm

-

Jakarta, Selular.ID – Poco dalam waktu dekat akan merilis Poco M4 Pro 5G, tanggal 9 November menjadi waktu peluncuran M4 Pro 5G di pasar global.

Menjelang peluncuran, perusahaan telah mulai menggoda fitur-fitur utama. Tweet terbaru Poco mengungkapkan bahwa Poco M4 Pro 5G akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 33W serta chipset 6nm.

Poco M4 Pro 5G kabarnya akan ditenagai oleh Dimensity 810, yang merupakan chip 6nm dan membawa dukungan untuk pengisian cepat 33W.

Dengan beberapa hari tersisa untuk peluncuran Poco M4 Pro 5G, kemungkinan perusahaan bakal mengonfirmasi beberapa fitur lainnya dalam beberapa hari mendatang.

Sekedar informasi M4 Pro 5G, merupakan penerus M3 Pro 5G. Jika kita lihat spesifikasi M3 Pro 5G merupakan generasi Redmi Note 10 5G yang diganti namanya dengan desain belakang yang berbeda. Mungkin, M4 Pro 5G yang akan datang juga bisa menjadi perangkat seri Redmi Note yang diperbarui.

Baca Juga:Poco M4 Pro 5G Secara Resmi Akan diluncurkan Bulan Depan

Salah satu yang paling mencolok dari smartphone ini adalah desain modul kamera belakangnya yang unik. Susunan tiga kamera di belakang diisi oleh sensor 48MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth).

Di bagian depan, ada kamera depan 8MP yang tersedia dalam model punch hole di tengah atas layar. Layarnya pun tidak kalah mentereng. Berukuran 6,5 inci dengan panel LCD IPS, layar Poco M3 Pro 5G mampu menampilkan kualitas hingga 1080 x 2400 pixel. Sementara refresh rate layarnya ada di level 90Hz.

Artikel Terbaru