spot_img
BerandaAksesorisVivo Kenalkan 2 TWS Anyar, Segini Harganya!

Vivo Kenalkan 2 TWS Anyar, Segini Harganya!

-

Jakarta, Selular.ID – Bersamaan dengan peluncuran smartphone flagship Vivo X70 Pro 5G, Vivo juga sekaligus memamerkan dua True Wireless Stereo TWS terbaru yakni Vivo TWS 2 ANC dan Vivo TWS 2e. Kedua perangkat IoT ini diperkenalkan sebagai rangkaian ekosistem produk Vivo sesuai kebutuhan banyak orang saat ini.

Untuk Vivo TWS 2 ANC sendiri, earphone nirkable ini hadir dengan teknologi Adaptive Noise Cancellation, yang mampu menghempaskan kebisingan dari luar sampai dengan 40dB. Tak hanya itu, dengan kemampuan algoritma yang superior, tingkat noise concellation ini dapat berubah secara otomatis, menyesuaikan kebisingan yang dinamis di sekitar kita.

“Pengguna juga dapat memilih tingkat noise concellation sesuai dengan kebutuhan yang tingkatannya meliputi High Level, Normal Level, dan Low Level. Dengan ketiga tingkatan tersebut, kebisingan yang mengganggu bisa selalu dalam kendali pengguna.” jelas Tandika Fangliana, Product Manager Vivo Indonesia, pada peluncuran virtual hari ini, (7/10/2021).

Transparency Mode juga disematkan pada Vivo TWS 2 ANC ini, yang cara penggunaannya hanya dengan sekali sentuhan, sehingga pengguna dapat mendengarkan suara dari luar yang seolah pengguna seperti sedang tak menggunakan earphone.

Hal menarik lainnya dari Vivo TWS 2 ANC ini ialah hadirnya Triple Mic Noise Cancellation yang dapat membantu pengguna menghasilkan panggilan dengan lebih jelas. Teknologi ini diperkuat dengan bantuan 2 External Beamforming Microphones, yang dimana ini dapat secara akurat menghilangkan kebisingan sekitar.

Lalu, teknologi Triple Mic Noise Cancellation juga dipadukan dengan Internal Microphone with a High SNR yang membuat suara pengguna lebih jernih. Terakhir, turut disematkan pula teknologi All-New Ducct Wind Noise Reduction, yang dapat mengurangi suara bising dari hembusan angin hingga 148%.

Berkat Gold Ears yang telah menguji lebih dari 10 material berbeda, dan melakukan hampir 20 penyetelan untuk memastikan kualitas audio dari TWS 2 ANC besutan Vivo ini, sehingga tak perlu diragukan lagi soal keunggulan audio dari TWS anyar ini.

Baca juga :  Brick Speaker Bluetooth Realme Terbaru Dibekali Baterai 5200mAh

Soal desain, Vivo TWS 2 Series dirancang berbentuk seperti telinga, berkat lekukan G3 yang mulus dan ramping. Dengan berat sekitar 4,7 gram, pengguna bakal merasa nyaman pada saat menikmati audio dengan TWS 2 Series ini.

Ear tips dari Vivo TWS 2 Series ini berbahan lembut dan fleksibel, terdiri dari tiga ukuran yang berbeda. Lalu, berkat charging case yang ramping, Vivo memasangkan chip yang memiliki performa tinggi dan baterai berkapasitas besar yang diklaim awet hingga 30 jam.

Baca juga :  Sony Alpha ZV-E10, Kamera Didesain Khusus Untuk Para Vlogger

Dilengkapi dengan power management, pengguna mampu mengontrol mode penggunaan sesuai kebutuhan. Dengan sekali pengisian baterai, Vivo TWS 2 ANC mampu bertahan selama 4,1 jam selama teknologi Noise Concellation diaktifkan, dan mampu bertahan selama 7,3 jam pada saat Noise Concellation tak diaktifkan.

Multipoint Connections juga memungkinkan pengguna mengaktifkan diantara kedua perangkat secara langsung. Vivo TWS 2 Series juga dilengkapi dengan fitur Google Fast Pair yang bisa menghubungkan perangkat Bluetooth hanya dalam satu kali klik.

Dengan membenamkan fitur Low Gaming Latency hingga 88ms, memungkinkan para gamers untuk menikmati pengalaman bermain game dengan visual dan audio tanpa jeda. Vivo TWS 2 Series tersedia dalam dua varian warna yang menawan, yakni Starry Blue dan Moonlight White.

Soal harga, Vivo TWS 2 ANC dibanderol dengan harga Rp1.099.000, sedangkan untuk Vivo TWS 2e dijual seharga Rp799.000. Kedua produk IoT Vivo ini, sudah bisa langsung di pesan di seluruh e-commerce partner resmi Vivo, seperti Tokopedia dan seluruh Vivo official store di Indonesia mulai hari ini.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img

Artikel Terbaru