spot_img
BerandaNewsSmartphone Realme Paling Mahal Siap Edar di Indonesia

Smartphone Realme Paling Mahal Siap Edar di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Dengan banderol Rp4.999.000, Realme GT Master Edition (8/256) menjadi smartphone Realme paling mahal yang edar di Indonesia. Tetapi hal itu akan berubah pekan depan.

Realme bersiap meluncurkan empat perangkat baru untuk pasar Indonesia termasuk Realme GT Neo2, alias smartphone paling mahal Realme saat ini.

“Agustus lalu kami mengeluarkan Realme GT Master Edition, nah bulan depan kami akan menghadirkan varian terbaru di lini GT series, yang lebih premium dari Master Edition, yaitu Realme GT Neo2,” ucap Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia, Selasa siang (26/10/2021).

Serba Neo

Di perangkat ini, Realme akan menghadirkan inovasi terbaru lewat desain varian warna stylish yang diberi nama NEO Green dan NEO Blue. Warna yang terinspirasi dari alam ini dirancang oleh studio desain smartphone pertama yakni Realme Design Studio.

Diklaim perusahaan sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer, Realme GT Neo2 akan membawa spesifikasi yang mumpuni sebagaimana perangkat flagship. Ditenagai dengan chipset teranyar saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm, performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

Sistem pendingin yang digunakan pada realme GT Neo2 merupakah salah satu inovasi realme yang mengusung trendsetting technology. Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4129mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya. VC Stainless Steel dari realme ini dapat menjadi pembuangan panas terkuat dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

Layarnya memliki refresh rate tinggi 120Hz E4 Super AMOLED yang terbuat dari bahan material terbaik. Layar ini akan menawarkan tingkat akurasi gambar yang tinggi, sehingga membuat pengguna lebih nyaman, ketika sedang menggunakan perangkat ini. Sementara itu, terdapat pengisian daya tercepat, 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi smartpone hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit.

Realme Narzo 50 Series dan Realme Band 2

Selain smartphone flagship, perusahaan juga akan menghadirkan penerus dari varian Narzo yaitu Realme Narzo 50a dan Realme Narzo 50i, juga perangkat AIoT yaitu Realme Band 2. Bersama GT Neo2, keempat perangkat itu akan menjadi nyata pada 3 November 2021 jam 14:00 WIB.

Artikel Terbaru