spot_img
BerandaNewsRumourSamsung Galaxy S21 FE Bakal Hadir di CES 2022

Samsung Galaxy S21 FE Bakal Hadir di CES 2022

-

Jakarta, Selular.ID – Simpang siur tentang rumor penundaan peluncuran series smartphone Samsung Galaxy S21 FE menjadi salah satu yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini.

Bahkan, tersiar juga kabar yang menyebutkan bahwa perangkat anyar Samsung tersebut batal meluncur. Tetapi sekarang, laporan terbaru mengungkap Samsung Galaxy S21 FE akan diluncurkan pada perhelatan CES 2022 yang akan berlangsung pada Januari 2022.

Consumer Electronics Show (CES) 2022 dijadwalkan dari 5 Januari hingga 8 Januari mendatang dan akan berlangsung di Las Vegas. Jika bocoran tersebut benar bahwa Samsung Galaxy S21 FE bakal hadir meramaikan ajang tahunan tersebut, maka kemungkinan perangkat tersebut bakal diperkenalkan di hari-hari awal ajang CES 2022 digelar.

Samsung biasanya enggan mengumumkan smartphone terbarunya di CES. Bahkan, ketika perusahaan mengumumkan jajaran Galaxy S21 pada Januari tahun lalu, raksasa Korea Selatan itu menyelenggarakan acara Galaxy Unpacked-nya sendiri beberapa hari setelah perhelatan CES. Namun, perusahaan tetap memamerkan beberapa gadget dan peralatan lainnya di Consumer Electronics Show.

Dengan peluncuran Samsung Galaxy S21 FE di CES, ada kemungkinan raksasa Korea Selatan itu dapat memindahkan peluncuran flagship seri S generasi berikutnya, jajaran Galaxy S22, ke kerangka waktu yang biasa diadakan pada acara Galaxy Unpacked yaitu di bulan Februari.

Berbicara soal spesifikasinya, Galaxy S21 FE disinyalir akan menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya mengusung desain punch-hole untuk menampung kamera selfie beresolusi 32 megapiksel. Ponsel ini kemungkinan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru