spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesPerkuat Laju Bisnis, Garmin Resmikan Tiga Store Baru

Perkuat Laju Bisnis, Garmin Resmikan Tiga Store Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Garmin Indonesia resmi menghadirkan tiga Garmin Brand Store di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, yang menjadi official store keenam hingga kedelapan Garmin di Indonesia.

Garmin Brand Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall Jakarta merupakan official store keenam di Jabodetabek, sementara itu Garmin Brand Store yang terletak di 23 Paskal Bandung dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta merupakan official store pertama di masing-masing kota. Kehadiran Garmin Brand Store menawarkan aksesibilitas yang lebih luas ke berbagai produk Garmin bagi masyarakat dengan gaya hidup aktif.

“Garmin berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang optimal, baik online maupun offline, di lebih banyak lokasi, untuk memudahkan masyarakat yang memiliki dan ingin memulai gaya hidup aktif. Peresmian Garmin Brand Store yang kami lakukan di tiga kota secara serempak ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan lebih banyak touch point dengan lokasi di pusat kota,” ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia.

Yang menarik dalam store tersebut menghadirkan tim expert Garmin di seluruh official store untuk membantu pengguna mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selain itu, pengguna dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum mereka membeli produk di official store.

Sementara itu, Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan, hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin yang telah terjalin sekian lama kembali diperkuat dengan pembukaan tiga outlet Garmin Brand Stores sekaligus, di tiga kota yang berbeda, yaitu di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Baca juga :  Lengkapi Jajaran Perangkat IoT, Erajaya Bawa Smart IP Cam Terbaru Harga Rp300 Ribuan

“Pembukaan outlet Garmin ini merupakan perwujudan komitmen Erajaya dan Garmin untuk memperluas jaringan footprint dan mempermudah pencinta gaya hidup aktif untuk mendapatkan produk-produk favoritnya. Kehadiran tiga gerai baru ini diharapkan mendapatkan respon positif dan menjadi outlet pilihan masyarakat setempat untuk mendapatkan produk Garmin smartwatch yang orisinil dan bergaransi resmi,” terang Djohan.

Baca juga :  Lengkapi Jajaran Perangkat IoT, Erajaya Bawa Smart IP Cam Terbaru Harga Rp300 Ribuan

Sekedar informasi pula, pembukaan tiga Garmin Brand Store terbaru ini merupakan upaya Garmin untuk  memperkuat laju bisnis mereka di pasar wearable Indonesia, yang dimana  berdasarkan laporan keuangan Garmin di kuartal kedua tahun 2021, bisnis Garmin semakin menguat dengan peningkatan laba melebihi $1,3 miliar, meningkat sebesar 53% dari periode yang sama di tahun sebelumnya, dengan pertumbuhan dua digit di setiap segmen.

Pencapaian tersebut diperoleh salah satunya dari pendapatan produk kebugaran yang meningkat sebanyak 40% seiring tren olahraga lari dan bersepeda yang meningkat.

spot_img

Artikel Terbaru