spot_img
BerandaSmartphoneOppo Bersiap Dengan Seri Baru Intip Tampilan dan Spesifikasi yang Diusung

Oppo Bersiap Dengan Seri Baru Intip Tampilan dan Spesifikasi yang Diusung

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo bersiap dengan seri baru, perangkat anyar ini diperkirakan meluncur pada bulan November mendatang.

Sejauh ini Oppo belum memberitahukan mengenai tipe perangkat dan tanggal pasti peluncurannya. Kendati masih tertutup mengenai seri dan tanggal peluncurannya, Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, sedikit membocorkan spesifikasi dan tampilannya.

Dikatakan Aryo, bahwa ponsel ini bakal dibekali dengan sejumlah teknologi yang biasanya hadir di ponsel segmen atas, tetapi dengan harga yang cukup terjangkau

“Perangkatnya mungkin akan sangat terjangkau untuk konsumen di Indonesia, terutama untuk anak muda,” tutur Aryo dalam Exclusive Sneak Peek Event di Jakarta (28/10/21).

Perangkat terbaru ini akan membawa sertifikasi IPX4, artinya perangkat ini dapat terlindungi dari cipratan air normal. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir apabila perangkat ini nantinya terkena cipratan air.

“Namun perlu diingat air yang dimaksud adalah air mineral, bukan kopi atau air lainnya, tetapi jika terlanjur terkena, cukup dikeringkan dengan tissue atau lap kering,”ujar Aryo, di Jakarta,

Bocoran selanjutnya mengenai layar, smartphone ini akan hadir dengan layar bertipe AMOLED, dan dimensi layar lebih besar. Sejauh ini belum ada keterangan lanjutan mengenai seberapa besar ukuran layar perangkat ini.

Yang patut menjadi perhatian, perangkat ini membawa finishing bagian penampang belakang dengan tekstur anti sidik jari yang mirip dengan teknologi Reno Glow.

Bocoran terakhir, Oppo akan mengusung baterai besar 5000 mAh. Ilustrasi pada baterai mengindikasikan bahwa perangkat ini nantinya akan dilengkapi sistem pengisian ulang cepat. Serta chip dengan kinerja prosesor dan manajemen RAM yang dijanjikan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Selain itu, varian warna yang ditawarkan juga ada dua, yaitu warna biru langit mirip Aurora serta perpaduan hitam dan biru gelap. Melihat tampilan dan spesifikasi yang diusung ,mengingatkan akan seri Oppo Reno6.

Perlu diketahui, pada kuartal III 2021 Oppo telah meluncurkan beberapa smartphone di Indonesia seperti Oppo A16, Oppo A16 4/64, dan Opp A53 4/128.

Baca Juga:Oppo Reno 7 Terima Sertifikasi 3C, Segera Rilis?

Dan dijanjikan pada awal kuartal IV, Oppo akan memperkenalkan seri baru ke pasar Indonesia. Melihat spesisifikasi yang diusung, seri ini bakal menjadi smartphone yang bisa diandalkan penggunanya yang aktif. Penasaran? sepertinya hal itu akan terjawab di bulan depan, tunggu saja.

 

Artikel Terbaru