spot_img
BerandaDevicesTabletMotorola merilis TAB Entry Level, apakah akan dijual di Indonesia ?

Motorola merilis TAB Entry Level, apakah akan dijual di Indonesia ?

-

JAKARTA, Selular – Motorola ikut meramaikan pasar tablet dunia, dengan seri Moto Tab G20 perangkat yang dibekali dengan RAM 32 dan sistem operasi  android 11, produk ini telah rilis pada 2 oktober di India.

Tablet yang di produksi dari brand asal Chicago,Amerika  memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB di bandrol dengan harga 130 Euro Jika dirupiahkan sekitar Rp. 2.154.369, dengan harga yang cukup terjangkau untuk pasar penjualan tablet. Ukuran layar 8 Inci dengan Resolusi 800 x 1280 pixels kapasitas hingga rasio 16:10.

Tablet yang didukung oleh Chipset MediaTek Helio  P22T menggambarkan bahwa tablet ini ditujukan untuk kelas Entry level. Karena untuk kompetitor produk  tablet di kelas tersebut masih sedikit. Tablet ini juga memliki kamera depan  2 MP dan kamera Belakang 5 Mega pixel dan kualitas pengambilan video sebesar 1080p, karena Tablet memiliki peran untuk pekerjaan multi tasking, pastinya tidak ada hal yang special dari segi kamera.

Tidak lupa untuk pendukung energi dari tablet tersebut sudah tertanam baterai dengan kapasitas 5100 mAh, kualitas baterai yang memiliki daya tahan yang cukup untuk di jadikan kepentingan aktifitas sehari-hari,  berkaca pada seri tablet seperti Xiaomi mi pad 4 dengan 6000mAh dan dan Realme 7100 mAh, Motorola moto Tab G 20 sangat menggambarkan bahwa mereka mengincar segmentasi pengguna dari Mid to Low.

Baca juga :  Edar di Indonesia, Huawei Matepad 11 256GB Dijual Rp8,3 Juta

Perangkat Tablet ini dibekali dengan kecepatan charging 10 Watt, untuk memastikan bahwa lebihlebih cepat untuk  waktu dalam pengisian daya. Memiliki kabel port USB Type C,  bobot dari moto Tab 20 sebesar 305  gram dan ketebalan 8.2 mm , Di balut dengan casing warna Platinum Grey. Perangkat ini juga didukung oleh brand audio ternama, Dolby Atmos studio yang memberikan pengalaman dalam menikmati kualitas audio.

Baca juga :  Xiaomi Siapkan Penjualan Tablet Pad 5 Berikutnya

Produk Entry Level ini, tidak memiliki fitur pendukung penggunaan SIM CARD, jadi untuk penggunaan jaringan internet hanya dapat mengunakan WIFI, karena sudah di lengkapi oleh WIFI 802.11 dan jaringan Bluetooth 5.0. Tab G 20 ini sudah rilis di India salah satu pasar smartphone kedua dunia.Walaupun belum diketahui kabar lanjutnya, Karena Tab G 20 adalah produk Enty Level, besar kemungkinan bisa rilis di negara asia khususnya Indonesia.

spot_img

Artikel Terbaru