spot_img
BerandaGamesGame Kena: Bridge of Spirits Usung Nuansa Indonesia

Game Kena: Bridge of Spirits Usung Nuansa Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Game dengan judul Kena: Bridge of Spirits yang rilis akhir September lalu diklaim mendapat sambutan yang baik dari kalangan gamers khususnya Indonesia, lantaran game ini memiliki beberapa unsur yang lekat dengan Indonesia seperti background musik, tema game, karakter dalam game, dan masih banyak lagi.

Game buatan Emberlab ini menceritakan tentang karakter utama bernama Kena yang membantu para arwah yang tidak mampu melanjutkan ke kehidupan selanjutnya, entah karena rasa bersalah yang berlarut-larut atau urusan yang belum selesai. Game bertipe RPG ini, memiliki background musik yang menggunakan alat musik asal Indonesia, karena terdapat suara seperti Angklung, Gamelan, dan berbagai alat musik tradisional lainnya. Karena Emberlab melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi tradisonal asal Indonesia.

Musisi yang mendapatkan kesempatan untuk bisa meramu background musik ini bernama Jason Gallaty bersama Dewa Putu Berata yakni komposer musik jenis tradisional Bali. mereka adalah personel dari grup musik asal pulau Dewata, bernama Gamelan Cundamani. Untuk pengisi suara dari Karakter utamanya juga Berasal dari Negara dengan bendera Merah Putih, Ia adalah Dewa Ayu Dewi Larassanti, Gadis Bali yang sedang menjalani studinya di UCLA (Universitas California Los Angeles).

Gadis Bali Dewa Ayu Dewi menjadi Pengisi suara game

Ayu juga memiliki latar belakang seni yg baik, karena ia juga salah satu personel dari grup Cundamani, karena ibunya Emiko adalah salah satu wanita asli tanah air yang sekarang mempunyai sanggar seni di kawasan Amerika Serikat. Emiko juga mengisi vocal untuk Games ini. Ayu juga menyukai Karakter yang dimiliki oleh Kena Karena menurutnya Karakter Utama tersebut sosok wanita Sabar, Pemberani dan baik kepada semua orang.

Baca juga :  Kompetisi Jawara Cup Berhasil Jaring 15.127 Gamers PUBG Mobile

Game ini bisa dinikmati dikonsol PS4, Ps5 dan untuk pengguna PC bisa mengunduhnya melalui Epic Games. Para Gamers yang ingin mencoba pengalaman yang disajikan oleh Kena: Bridge of Spirits, harus mengeluarkan dana sekitar Rp216.000 dan untuk  para pengguna konsol, bisa membelinya di Playstation Store Rp579.000. Untuk Misi yang harus dilakukan dalam game, yaitu mengumpulkan rot, Roh pemalu dan membersihkan lingkungan hutan yang terkena kutukan.

Baca juga :  Kolaborasi Free Fire dengan Sony Pictures Hadirkan Karakter Venom

Tonton juga Video ini :

spot_img

Artikel Terbaru