spot_img
BerandaSmartphoneX70 Pro Plus Menjadi Produk Vivo Pertama yang Mendukung Wireless Charging

X70 Pro Plus Menjadi Produk Vivo Pertama yang Mendukung Wireless Charging

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo telah mengumumkan seri X70, jajaran ponsel premium andalan terbarunya. Dalam laporanya itu, X70 Pro Plus bakal dibekali prosesor Snapdragon 888 Plus, layar OLED 1440p 6,783 inci, dan baterai 4.500mAh yang menggunakan teknologi FlashCharge 55W.

Yang menarik perangkat ini mendukung pengisian cepat nirkabel 50W, dan sekaligus menjadi perangkat pertama Vivo yang mendukung pengisian daya nirkabel.

Pada sektor kamera smartphone ini membawa lensa Zeiss, yang dimana  X70 Pro Plus mencakup sensor utama 50 megapiksel, ultrawide yang distabilkan gimbal 48 megapiksel, telefoto 12 megapiksel, dan telefoto periskop 8 megapiksel.

Vivo telah menambahkan tiga mode bokeh simulasi baru berdasarkan karakteristik optik kaca Zeiss klasik, termasuk Distagon, Planar, dan Sonnar. X70 Pro Plus juga memiliki prosesor gambar rancangan Vivo baru yang disebut Imaging Chip V1 yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dalam pengurangan kebisingan dan meminimalisir efek gerakan.

Kemudian X70 Pro dan X70 memiliki layar 120Hz 6,56 inci yang lebih kecil, prosesor Mediatek Dimensity 1200, dan FlashCharge 44W namun untuk dua model ini tidak ada pengisian daya nirkabel.

Untuk harganya sendiri Vivo belum mengumbar informasinya secara gamblang. Namun perangkat seri X70 ini dipastikan bakal meluncur secara bertahap mulai dari India, Thailand, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Uni Emirat Arab, dan banyak lagi.

Baca juga :  Poco M4 Pro 5G Meluncur Akhir Oktober?
spot_img

Artikel Terbaru