spot_img
BerandaAksesorisSamsung Ciptakan Tali Jam Tangan Galaxy Watch 4 dari Bahan Daur Ulang, Dibandrol...

Samsung Ciptakan Tali Jam Tangan Galaxy Watch 4 dari Bahan Daur Ulang, Dibandrol 500 Ribuan

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung telah mengumumkan enam tali jam tangan edisi terbatas untuk Galaxy Watch 4 yang terbuat dari bahan didaur ulang dan ramah lingkungan termasuk kulit apel.

Koleksi ini dibuat bekerja sama dengan Sami Miro, seorang perancang busana yang andal mendesain pakaian berbahan daur ulang. Tali jam ini sudah mulai tersedia di pasaran, dengan harga mulai dari $39,99 atau sekitar Rp500 ribuan.

Dari sisi desain yang dihadirkan Samsung bersama Sami Miro ini total ada enam model, dua band Midnight Black dan Stratus Sky terbuat dari 100 persen kulit apel yang diperoleh dari industri buah.

Samsung mengklaim bahwa bahan tersebut memiliki tampilan kulit premium, tanpa tidak mencampur sedikitpun unsur hewan. Empat desain lainnya yaitu Aurora Night, Cloud Navy, Earth Sunrise, dan Dawn Atlas terbuat dari bahan termoplastik poliuretan (TPU) yang menurut Samsung dapat didaur ulang kembali.

Menjadi menarik Samsung memang memiliki komitmen untuk menggunakan bahan daur ulang dalam setiap produknya, dan diharapkan kedepan bakal mejadi standar pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut. Dan kini tercatat Samsung telah memanfaatkan bahan daur ulang pada kemasanya produknya.

spot_img

Artikel Terbaru