spot_img
BerandaDevicesTabletSasar Anak Indonesia, Huawei Resmi Pasarkan Matepad T8 Kids Edition

Sasar Anak Indonesia, Huawei Resmi Pasarkan Matepad T8 Kids Edition

-

Jakarta, Selular.ID –  Huawei baru saja merilis kembali tablet baru khusus anak, Huawei Matepad T8 Kids Edition, setelah sebelumnya pada Juni lalu merilis produk pada segmen serupa yaitu MatePad T10 Kids.

Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia dalam peluncuranya menjelaskan, perbedaanya secara fisiki hanya ada pada dimensinya saja. Jauh lebih kompak dan mudah dibawa kemana-mana,” ujar Edy,

Jika ditelisik, dari sisi tampilan sama dengan sebelumnya, yang membedakan ialah memiliki screen-to-body ratio yang jauh lebih tinggi, yakni 80 persen

Kemudian pada ukuan layarnya 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, serta ultra thin bezel berukuran 4,9 milimeter.

Dan sama seperti pendahulunya, Matepad T8 Kids Edition juga dibekali dengan pena stylus dan casing yang dirancang khusus anak dan menggunakan bahan food grade yang aman jika digigit anak-anak serta casing khusus.

Kemudian yang tidak kalah menarik sebaga laptop anak, ialah dihadirkanya fitur khusus bernama Kids Corner, fitur cerdas yang mendukung para orang tua untuk mengatur penggunaan gadget pada anak, serta di saat bersamaan dapat mengelola perilaku anak dalam menggunakan gadget dengan fitur parental control.

Edy menerangkan, pada fitur ini orang tua dapat melihat si anak telah menggunakan aplikasi apa, dan kemudian bisa diatur batasan waktu penggunaan gadget, sehingga waktu bermain dan belajar melalui perangkat tablet anak canggih ini bisa terkendali secara maksimal.

Baca juga :  Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Tab S8 Bocor

Lalu Kids Corner juga memiliki berbagai fitur menarik, seperti Recorder, Camera, Kids Painting dan Multimedia yang membuat orang tua bisa membagikan foto dan video dengan si anak.

Tak sampai disitu, bagian penting untuk lainya Matepad T8 Kids Edition  juga dilengkapi juga dengan fitur eye protection, yang disertifikasi oleh TUV Rheinland Certified Eye Comfort untuk tetap menjaga kesehatan mata pada anak.

Dengan kemampuan proteksi yang dimilikinya itu, “tablet ini efektif menyaring blue light berbahaya dan mencegah kelelahan yang terjadi pada mata setelah penggunaan tablet yang cukup lama. Sehingga diyakini dapat menjadi pilihan terbaik bagi keluarga,” tutur Edy.

Baca juga :  Tablet 256GB Huawei MatePad 11 Siap Edar di Indonesia

Bagi Anda yang inign memilikinya perangkat ini dibandrol sebesar Rp2,499.000 dan sudah dapat dipesan di Indonesia, mulai 23 September mendatang. Setiap pembeli perangkat ini Anda juga akan berkesempatan mendapatkan souvenir gratis berupa boneka eksklusif atau Gift Box dari Huawei.

spot_img

Artikel Terbaru