spot_img
BerandaSmartphoneSamsung Galaxy S22 Bersiap Memasuki Tahap Produksi Masal, Meluncur Awal 2022?

Samsung Galaxy S22 Bersiap Memasuki Tahap Produksi Masal, Meluncur Awal 2022?

-

Jakarta, Selular.ID – Seri Samsung Galaxy S22 cukup menjad perhatian jagat maya. Seri unggulan pabrikan asal Korea Selatan itu dilaporkan bakal meluncur sekitar awal tahun 2022.

Dan kini rangkaian bocoran perangkat tesebut mulai terdendus, yang dimana Galaxy S22 akan membawa baterai 3700 mAh. Memang  dari segi kapasitas daya sangat kecil, namun pandangan dari para pengamat gadget ukurannya baterai yang kecil itu menjadi masuk akal mengingat ponsel ini akan tampil lebih ringkas, bahkan bakal jauh lebih ramah kantong dari pada iPhone 13 yang baru saja diumumkan.

Lalu perbedaan ukuran juga terletak pada dimensi pada Galaxy S22, yang dimana  perangkat ini dikalim bakal hadir lebih lebih kecil baik panjang, lebar, maupun tebalnya dibandingkan iPhone 13 yang sudah berukuran 146,7 x 71,5 x 7,7 mm.

Sehingga melalui ukuran ini menjadikan Galaxy S22 salah satu flagship Android paling ringkas. Terakhir kali Samsung melakukan hal serupa ada pada  S10e yang memiliki ukuran layar 5,8 inci. S22 akan berukuran sedikit lebih besar dengan diagonal 6,06 inci.

Meski baterai berkapasitas kecil, Samsung tetap menyamatkan kecepatan pengisian daya 25W. Rasanya cukup jika disandingkan dengan kapasitas baterai yang mungil tersebut.

Selanjutnya, jajaran S22 digadang-gadang bakal menggunakan prosesor Snapdragon 898 di India. Perangkat tidak akan datang dengan kamera di bawah layar, namun untuk hal ini belum jelas kabarnya seperti apa konsep kamera yang akan dibawanya.

Baca juga :  Nova8 Absen, Huawei Pastikan Nova9 Sapa Indonesia

Namun kabar terakhir menginformasikan jika perangkat tersebut sudah dalam proses produksi masal pada bulan depan, dan kemungkinan produk tersebut dipersiapkan untuk  dipasarkan pada kuartal pertama 2022 mendatang.

spot_img

Artikel Terbaru