BerandaSmartphonePonsel lipat Pertama Google Meluncur di Penghujung 2021?

Ponsel lipat Pertama Google Meluncur di Penghujung 2021?

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ponsel lipat pertama Google dikabarkan dalam pengembangan sejak 2019. Kini ponsel yang sekarang memiliki nama Google Pixel Fold itu, kabarnya semakin nyata dan mendekati kabar peluncuran resminya.

Laporan terbaru ini diungkap oleh David Naranjo, Direktur Senior di Display Supply Chain Consultants. Yang dalam penjelasnya mengungkap tanggal peluncuran Google Pixel Fold akan terjadi pada Q4 2021, dan menunjukan bahwa perangkat ini akan menggunakan layar LTPO OLED.

 

Berdasarkan informasi sebelumnya menunjukkan cetak biru perangkat, dari situ kita dapat berasumsi bahwa perangkat lipat pertama Google ini akan menggunakan desain yang mirip dengan seri Samsung Galaxy Fold, yaitu dengan desain lipat ke luar dengan engsel silinder di tengahnya.

Namun, laporan itu berdasarkan paten Juli 2020. Sekedar informasi, paten hanyalah desain potensial dan karenanya tidak dapat dianggap sebagai indikasi untuk produk akhir.

laporan terbaru yang datang dari Korea Selatan juga mengklaim, bahwa Samsung akan memasok kaca ultra-tipis (UTG) ke Google untuk Pixel Fold. Dan berdasarkan paten dari Google juga menunjukkan Google juga sedang mengerjakan kamera di bawah layar, yang juga dikaitkan sebagai debut kemampuan pada ponsel lipat.

Baca juga :  Sony Gaet Meizu Untuk Penggarapan Series Xperia 1 III di Cina

Artikel Terbaru