spot_img
BerandaNewsMediatek Helio P22 Tenagai Tecno Spark 8

Mediatek Helio P22 Tenagai Tecno Spark 8

-

Jakarta, Selular.ID – Tecno baru saja meluncurkan smartphone terbaru Spark 8 minggu lalu di negara asalnya, China. Tecno Spark 8 dibekali layar LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Soal foto dan video, ponsel ini disematkan kamera utama 16MP dan kamera QVGA. Sementara kamera selfienya beresolusi 8MP.

Dapur pacunya, Tecno Spark 8 dipersenjatai chipset Mediatek Helio P22 dengan RAM 2GB dan ROM 64GB. Tecno Spark 8 menjalankan sistem operasi HiOS 7.6 berbasis Android 11 Go Edition.

Sumber energinya ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 10W. Untuk harga Tecno Spark 8 juga belum ada informasi detail.

Baca juga: Tecno Spark 7 Pro Mendarat di Indonesia, RAM 6GB Cuma Rp1,9 Juta

Dijadwalkan Tecno Spark 8 meluncur di India pekan depan. Selanjutnya Tecno Spark 8 akan dipasarkan di negara Asia lainnya di minggu depan juga.

Apakah Tecno Spark 8 akan masuk Indonesia? Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut.

Sebelumnya, generasi pendahulu Tecno Spark 8 yaitu Tecno Spark 7 Pro dirilis di Indonesia pada Juni 2021 lalu. Seajuh ini sudah ada tiga produk Tecno yang mendarat di Indonesia yaitu Spark 5 Pro, Spark 6 Go, dan Spark 7 Pro.

“Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan, karena Tecno Mobile selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa yang elegan,” ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia kepada Selular.ID saat acara peluncuran Tecno Spark 7 Pro di Indonesia.

Baca juga :  Kantongi Sertifikasi Geekbench, Series Google Pixel 6 Bakal Bawa Konfigurasi SoC Baru
spot_img

Artikel Terbaru