Keunggulan Vivo V21 Untuk Menunjang Aktivitas Sehari-hari

Jakarta, Selular.ID – Vivo merilis Vivo V21 untuk menjawab kebutuhan komunikasi pengguna dalam aktivitas sehari-hari. Seri yang diluncurkan pada Juli 2021 menyediakan beragam fitur dan teknologi yang dapat diandalkan penggunanya.

Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, Vivo V21 yang dilengkapi dengan teknologi dan fitur terkini dan mumpuni dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan smartphone. Vivo V21 didukung dan sejumlah teknologi mumpuni,  ayakni 44MP Autofocus Super Night Selfie pada kamera depan, 64MP Night Camera pada kamera belakang, tampilan Ultra Slim Design, kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, serta kemampuan NFC Multifunctions.

“Lewat vivo V21 kami ingin menawarkan teknologi andalan dari Vivo yang bisa didapatkan oleh lebih banyak konsumen. Memberikan yang terbaik dari sisi kamera, desain, performa, serta beragam fitur lainnya. Vivo V21 merupakan pilihan terbaik untuk melakukan beragam hal menyenangkan dan mendukung gaya hidup terkini yang dinamis dan fashionable,” tutur Ricky.

Berikut beberapa keunggulan yang terdapat di dalam Vivo V21

Fitur Kamera
Kamera smartphone menjadi elemen utama yang dicari konsumen agar mereka dapat mengabadikan dan membagikan momen terbaik mereka di media sosial dengan mudah. Vivo V21 dirancang secara khusus dengan kamera depan 44MP Autofocus Super Night Selfie untuk menangkap setiap momen.

Lebih lagi, konsumen bisa mendapatkan hasil selfie yang jernih dengan fitur Eye Autofocus yang terdapat Pada kamera depan Vivo V21 yang mampu memfokuskan pengambilan foto pada jarak 15cm hingga jarak yang tak terbatas. Melalui kemampuan Super Night Selfie yang disempurnakan dengan multi-frame optimization dan multi-level exposure, Vivo V21 dapat menjawab kekhawatiran konsumen yang ingin mendapatkan hasil sempurna walaupun dalam keadaan yang minim cahaya. Vivo V21 juga dirancang untuk mendukung konsumen yang ingin menyalurkan kreativitas melalui pengambilan video dengan video berkualitas 4K yang dapat menghasilkan tangkapan dengan kejernihan tinggi dan visual luar biasa, bahkan saat gambar diperbesar atau dicrop.

Sementara 64MP Night Camera pada kamera belakang vivo V21 yang memiliki konfigurasi: 64MP Main Camera untuk menghasilkan tangkapan yang jernih dan tajam, 8MP Super Wide-Angle Camera dengan kemampuan sudut pandang 120 derajat, dan 2MP Super Macro Camera yang mampu menangkap gambar tersembunyi dari jarak 4cm. Perpaduan tersebut akan mendukung konsumen untuk menghasilkan tangkapan yang menakjubkan.

Selain itu, konsumen dapat menyalurkan kreativitas pada setiap tangkapan tanpa perlu mengunduh aplikasi fotografi karena Vivo V21 telah dilengkapi dengan beragam fitur AI kreatif seperti Video Face Beauty, Dual-View Video, Motion Auto-Focus, dan Stylish Night Filters dengan 4 pilihan yaitu Cyberpunk, Black Gold, Blue Ice, dan Green Lime. Fitur AI kreatif tersebut dapat memberikan pengalaman penangkapan gambar yang lebih artistik dan interaktif sesuai dengan preferensi konsumen.

Tampilan
Vivo V21 hadir dengan ketebalan 7,38mm dan berat hanya 171gram. Kombinasi Ultra Slim Design ini memberikan pengalaman genggaman yang nyaman sepanjang aktivitas konsumen sehari-hari. Vivo V21 juga dilengkapi dengan AG Matte Glass dengan permukaan kaca yang premium dan halus saat disentuh, Vivo V21 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Diamond Flare serta Roman Black.

Performa
Di masa kini, konsumen sering kali melakukan beberapa aktivitas dalam satu waktu seperti chatting sambil menonton film atau bermain game, dan masih banyak lainnya. Vivo V21 yang disempurnakan dengan kapasitas 8GB+3GB Extended RAM mampu memberikan performa mulus ketika konsumen menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Lebih lagi, Vivo V21 menawarkan dua varian kapasitas memori, yaitu 128GB ROM dan 256GB ROM yang dapat diperluas hingga 1TB sehingga konsumen dapat menyimpan semua game, film, foto, ataupun musik tanpa perlu khawatir akan kehabisan memori. Tersediannya dua varian untuk kapasitas memori ini memberikan konsumen pilihan berdasarkan kebutuhan mereka dalam penggunaan smartphone. Semua kemampuan ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang dapat menawarkan peningkatan kinerja dan kecepatan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Juga:Tips Menggunakan Fitur Multi-Style Portrait di Vivo V21

NFC Multifunctions
Melalui fitur NFC Multifunctions, Vivo V21 dapat memudahkan aktivitas konsumen sehari-hari seperti menduplikasi kartu akses, mengisi ulang kartu untuk transportasi umum, dan bertukar file. Selain itu, Vivo V21 juga hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang dipadukan dengan 33W FlashCharge, sehingga memungkinkan baterai ponsel terisi 63% hanya dalam 30 menit. Lebih lagi, konsumen juga dapat mengaktifkan mode power saving untuk memungkinkan masa pakai daya yang lebih lama.

Untuk Kesehatan Mata
Bagi konsumen yang gemar menonton dalam durasi yang panjang, Vivo V21 menghadirkan layar AMOLED 6,44” beresolusi FHD+ 2400*1080 pada layar depan untuk memberikan efek visual yang halus, menghindari tampilan gambar yang buram, dan mendapatkan pengalaman visual yang menakjubkan lewat tampilan warna-warna yang indah dan lebih tajam. Vivo V21 juga mengusung Eye Protection yang dapat melindungi kesehatan mata konsumen selama menggunakan smartphone ini.