Main Game di OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G, No Debat!

game penghasil uang saat senggang.

Jakarta, Selular.ID – Bermain game sudah pasti enggak ada obatnya, disetiap harinya pasti kita selalu kerajingan untuk mengakses berbagai aplikasi game, mulai dari sekedar iseng mengisi waktu luang, mabar sampai yang benar-benar serius untuk mengasah kemampuan.

Saking seriusnya, tak sedikit dari kita pasti mencari smartphone dengan spesifikasi kelas dewa, tujuanya tak lain dan tak bukan agar hasrat bermain game kita terpenuhi dengan maksimal.

Nah, ngomong-ngomong soal ponsel gaming rasanya tidak ada alasan untuk Anda memboyong OPPO Reno6 5G atau OPPO Reno6 Pro 5G. Perangkat ini sih, menurut pengamatan tim penulis dari serangkai uji gaming itu ‘no debat’, alias mantep banget.

Anda bayangin sendiri aja deh, OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G, memiliki segudang fitur memumpuni dan sangat mendukung aktivitas gaming, hal ini bisa dicapai karena memang duo ponsel ini dibangun ala smartphone flagship.

Ok, kita bahas dari sisi dapur pacunya yah, untuk OPPO Reno6 5G itu dibekali chipset MediaTek Dimensity 900, berkapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Oya, OPPO Reno6 5G ini smartphone pertama Lho, yang menggunakan chipset tersebut. Lalu pada dapur dayanya ponsel yang memiliki tampilan fisik menawan ini disamatkan baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya sampai 100% hanya dalam 28 menit saja.

Lalu untuk  OPPO Reno6 Pro 5G tampil lebih gahar, dengan mengusung chipset Snapdragon 870 5G, diperkuat kembali dengan RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit.

Enggak cuma spesifikasi memumpuni, duo series Reno6 ini juga dibekali dengan banyak fitur yang mendukung untuk kelancaran dan kenyamanan bermain game Anda.

Berbagai fitur itu bisa Anda nikmati manfaatkan mulai dari memory expansion hingga 7GB, lalu ada juga Refresh Rate 90Hz yang membuat game Anda secara visual terasa sangat smooth, ada pula Game Focus Mode sebagai medium seting yang dapat meredam notifikasi pangilan, pesan yang masuk.  Sampai dengan fitur Quick Startup, yang dapat membantu Anda mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan. Fitur ini akan membuat game tetap aktif di latar belakang bahkan setelah keluar dari game itu sendiri.

Fitur yang terakhir, yang juga pasti Anda dapat andalkan itu Hyperboost 4.0. Bagi yang belum tahu, fitur ini mampu memberi keseimbangan konsumsi daya dan suhu perangkat, baik itu di OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G.

Dan tak sampai disitu, secara cerdas fitur ini dapat menangani kinerja game dan framerate, yang pastinya ujung hasilnya dapat mendorong performa smartphone lebih dhasyat.

Untuk harganya sendiri Oppo Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp7.999.000,00, sementara Oppo Reno6 Pro 5G dengan harga Rp10.999.000,00. Keduanya tersedia di Oppo Gallery, Oppo Store, gerai partner smartphone yang menjual Oppo, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.