spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesFacebook Gandeng ReyBan Garap Kaca Mata Pintar!

Facebook Gandeng ReyBan Garap Kaca Mata Pintar!

-

Jakarta, Selular.ID – Facebook baru saja memasuki bisnis kacamata pintar, dengan mengaet nama brand kaca mata ternama di dunia yaitu RayBan. Produk ini menyamatkan dua kamera 5 MP, touchpad, speaker internal dan tiga mikrofon dan tentunya sebuah kasing pengisi daya.

Yang menarik meskipun canggih, secara tampilan kaca mata pintar milik Facebook ini tetap membawa desain khas RayBan tipe Wayfarer, yang kental akan kesan klasik sekaligus maskulin.

Dari sisi kemampuan, kaca mata pintar yang memiliki dua kamera setajam 5MP itu dapat mengambil foto dan video hingga 30 detik.  Dan lalu memiliki penyimpanan internal untuk menampung 500 lebih foto dan 30 video. Yang membuatnya kian menarik kacamata ini juga mendukung fotografi komputasi, HDR, fusi cahaya rendah (Mode Malam), stabilisasi video.

Dan pada sisi mikrofon juga tak kalah canggih, karena telah menggunakan teknologi beam-forming dan peredam bising untuk memberikan perekaman suara yang baik selama melakukan perekaman video.

Hasil dari jepretan maupun video juga bisa langsung di simpan pada aplikasi Facebook, yang kemudian bisa Anda edit dan langsung mengirimkannya ke aplikasi sosial seperti Instagram, Messenger, Twitter, TikTok, Snapchat, dan lainnya.

Untuk harganya sendiri perangkat ini  sebesar $299 atau sekitar Rp4,2 jutaan, dan terlah tersedia di pasar eropa, dan tentu tidak menutup kemungkinan bakal masuk ke pasar Asia, termasuk Indonesia.

Baca juga :  Perkuat Laju Bisnis, Garmin Resmikan Tiga Store Baru
spot_img

Artikel Terbaru