BerandaSmartphoneKeberadaan Samsung Galaxy M52 5G Semakin Jelas, Kantongi Daya 5000 mAh

Keberadaan Samsung Galaxy M52 5G Semakin Jelas, Kantongi Daya 5000 mAh

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy M52 5G akan memulai debutnya di India, dan kini bocoran spesifikasi semakin lebih detail, sekaligus mendalam dan diklaim memiliki desain yang sangat menarik.

Berdasarkan laporan terbaru menyebut bahwa smartphone ini akan mengusung layar Super AMOLED seluas 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, dan memiliki kemampuan refresh rate 120Hz.

Dan pada bagian layar ini M52 5G mengusung desain punch-hole di bagian tengah sebagai rumah lensa selfie. Berdasarkan bocoran terbaru juga memperlihatkan pola sebagai desain bagian belakang berbentuk garis-garis vertikal.

Dan jika dilihat dari desain tersebut kemungkinan besar perangkat ini bakal berbalut plastik, mengingat model desain yang diusungnya tersebut.

Sektor kamera juga telah dibocorkan sebelumnya. Smartphone ini disinyalir bakal menampilkan kamera depan beresolusi 32 megapiksel. Sementara itu, unit tiga kamera yang menghadap ke belakang akan mencakup kamera utama 64 megapiksel dengan aperture f/1.8, kamera ultrawide 12 megapiksel, dan sensor kedalaman 5 megapiksel.

Lebih lanjut, ponsel anyar tersebut dilaporkan bakal menampung baterai berkapasitas 5.000mAh, yang akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 25W.

Baca juga :  Menarik! Realme Bawa Jajaran Perangkatnya ke Warna Neo Green

Artikel Terbaru

Baca juga :  Rekomendasi Smartphone Baterai 5.000mAh Terbaru, Harga Rp2 Jutaan!