BerandaNewsBos Apple Geram dengan Bocoran Produknya yang Beredar ke Publik

Bos Apple Geram dengan Bocoran Produknya yang Beredar ke Publik

-

Jakarta, Selular.ID – Sudah menjadi kebiasaan beberapa perangkat sudah bocor ke publik sebelum resmi diluncurkan. Tak terkecuali dengan produk buatan Apple.
Apple mengaku terus bergulat dengan kebocoran rahasia dagangnya yang memalukan. Di mana informasi produk yang belum dirilis malah disebarluaskan oleh orang dalam perusahaan.

Raksasa teknologi ini telah menerapkan beberapa tindakan internal untuk mengekang tren yang memalukan tetapi terus saja masih berlanjut. Menurut Apple, masih ada karyawannya yang memperdagangkan informasi produk penting yang dibuat demi mendapatkan uang dari pihak ketiga, sehingga merugikan perusahaan.

Dalam email internal dari Tim Cook, CEO Apple, kepada karyawan yang juga bocor ke pihak ketiga, Cook menegaskan bahwa Apple akan menggunakan segala cara untuk mengidentifikasi sumber kebocoran produk tersebut.

Baca Juga:Apple Kembangkan Fitur Mendeteksi Depresi dan Kecemasan di iPhone Masa Depan

Ia menekankan bahwa orang-orang yang telah membocorkan informasi tersebut bukan bagian dari keluarga Apple. Bos Apple tersebut juga tidak senang tentang bagaimana tanggapannya terhadap putusan dalam kasus Epic vs Apple yang juga bocor ke publik.

Dengan serangkaian tindakan yang dilakukan untuk mengekang kebocoran rahasia perusahaan, bukan tidak mungkin Apple tampaknya akan secara gencar mengejar para pembocor informasi tersebut.

 

Baca juga :  Pentingnya Fiberisasi dan Infrastruktur Untuk Layanan 5G di Indonesia

Artikel Terbaru