spot_img
BerandaDevicesSmart ComputingSasar Kalangan Pebisnis, Asus ExpertBook B5 Flip Resmi Dijual di Indonesia

Sasar Kalangan Pebisnis, Asus ExpertBook B5 Flip Resmi Dijual di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Asus kembali meluncurkan produk laptop terbaru yaitu  ExpertBook B5 Flip (B5302F), sebuah laptop ultra-ringkas, ultra-ringan, dan hadir dalam desain convertible yang sangat fleksibel.

Perangkat yang menyasar para pebisnis ini hadir menggunakan bahan magnesium-aluminium alloy, sehingga dari tampilan fisiknya meningalkan kesan professional yang mengesankan.

Lalu ExpertBook B5 ini juga hadir dengan desain convertible yang memungkinkan penggunaan lebih fleksibel. “Selain itu, bodinya tetap ringkas, ringan, dan kokoh membuatnya mudah dibawa bepergian dan selalu dapat diandalkan,” kata Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Melalui kombinasi itu ExpertBook B5 Flip (B5302F) hadir dengan bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 1Kg. Kemudian pada sektor layarnya sendiri menggunakan panel Asus OLED dengan tingkat reproduksi warna pada color gamut DCI-P3 hingga 100% dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display. Layarnya pun dapat dilipat 360 derajat.

Dan dari sisi kinerja, ExpertBook B5 Flip (B5302F) menyamatkan prosesor 11th Gen Intel Core, hingga Intel Core i7-1165G7. RAM-nya hadir dengan 16GB dengan dukungan memori maksimal sebesar 48GB.

Lalu untuk sektor penyimpanan juga diberi kapasitas yang memumpuni untuk seukuran laptop bisnis yaitu 1 SSD PCIe 512GB serta HDD 1TB. Namun pengguna dapat melakukan upgrade karena sudah hadir dengan dua slot SSD PCIe.

Sementara untuk konektifitas, ExpertBook B5 Flip (B5302F) ini juga hadir sangat komplit, ada port Thunderbolt 4 dan berbagai port lannya. Hadir juga dukungan WiFi 6 (802.11ax) yang super kencang.

Baca juga :  Untuk Pelajar hingga Pekerja Hybrid, Ini Empat Chromebook Terbaru Acer

Nah, untuk harganya sendiri ExpertBook B5 Flip (B5302F) dibandrol mulai dari Rp15.771.000 dengan garansi hingga 3 tahun, dan sudah bisa Anda dapatkan di Indonesia.

spot_img

Artikel Terbaru