spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesFitur Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE Makin Maksimal Dengan eSIM Smartfren!

Fitur Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE Makin Maksimal Dengan eSIM Smartfren!

-

Jakarta, Selular.ID – Smartfren mengumumkan untuk pertama kalinya menghadirkan kartu SIM digital atau eSIM yang dapat digunakan pada smartwatch.

Untuk dapat merasakan manfaat tersebut, Smartfren mengandeng Samsung guna menghadirkan paket bundling khusus Smartfren eSIM dengan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE.

Melalui kartu SIM digital tersebut dikalim dapat membuka peluang kepada pelanggan lebih mudah mengakses layanan telekomunikasi terbaik tanpa kartu fisik, dan mengoptimalkan fitur pada Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. Mulai dari melakukan panggilan telepon VoLTE, hingga mengirim pesan teks; tanpa smartwatch tersebut harus berada di dekat smartphone.

Baca juga:Komersialisasi 5G XL Axiata Sudah di Depan Mata, Smartfren Menyusul?

“Sebagai operator pertama di Indonesia yang menghadirkan eSIM, Smartfren kini meluncurkan bundling Smartfren eSIM eksklusif untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE. Smartwatch ini kerap digunakan sebagai pendamping olah raga atau kegiatan di alam bebas. Dengan menggunakan Smartfren eSIM, pelanggan bisa mengoptimalkannya smartwatch tersebut sehingga lebih leluasa melakan aktivitasnya, tanpa harus berada di dekat smartphone,” kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility, Senin (16/8).

Alhasil produk lifestyle wearable itu semakin memperkuat pengalaman dan produk sesuai kebutuhan, style pribadi, dan gaya hidup masing-masing.

Menyambung kerja sama tersebut Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bermitra dengan Smartfren untuk memperluas pengalaman pengguna smartwatch merupakan sebuah solusi.

Baca juga :  Tren Merger Operator Seluler, Mastel: Pemerintah Perlu Bersiap Hadapi Era Industri yang Terkonsolidasi

“Kini berbagai aktivitas mulai dari menerima telepon, membalas pesan, memonitor olahraga harian, hingga browsing rute perjalanan, dapat dilakukan dengan praktis, semudah dari pergelangan tangan,” imbuh.

Dari sisi spesifikasi Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE hadir di Indonesia dengan watchface 46 mm, layar 450 x 450 piksel Super AMOLED, RAM 1,5 GB, dan memori internal 16 GB.

Baca juga: Rejeki WOW Smartfren Beri Hadiah Smartphone Hingga Motor

Baca juga :  Yuk, Berburu Harta Karun di Smartfren Rejeki WOW Periode 3

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE dengan Smartfren eSIM, bisa memperolehnya melalui platform dagang Samsung.com, Shopee atau Blibli.

Untuk harganya sendiri dibandrol Rp5.999.000, Setiap pembelian tersebut sudah termasuk Smartfren eSIM yang bisa dipasang dengan mudah.

Lewat paket bundling ini pelanggan pelanggan juga bisa mendapatkannya total 90 GB dan gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren, dengan masa aktif selama 12 bulan sehingga tidak perlu sering isi ulang pulsa. Lebih dari itu, pelanggan juga mendapat gratis telepon 30 menit ke operator lain.

 

spot_img

Artikel Terbaru