BerandaSelular CongressTri Indonesia Sabet Dua Penghargaan di Selular Award 2021

Tri Indonesia Sabet Dua Penghargaan di Selular Award 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Di Selular Award 2021 yang digelar secara virtual, Tri Indonesia kembali menjadi pemenang untuk kategori Best Youth Brand. Penghargaan yang sama disandang Tri Indonesia tahun lalu di ajang Selular Award.

Untuk menyandang Best Youth Brand, tentunya produk tersebut harus mewakili anak muda, dianggap dekat, dan sangat mengerti anak muda Indonesia

Dari poin-poin itu Tri Indonesia mampu memenuhinya. Melalui produk Happy,
Tri Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggannya. menawarkan kuota besar dengan harga hemat. Kuota datanya berlaku sepanjang hari alias 24 jam, tidak dibagi ke dalam waktu-waktu tertentu.

Kuota Happy hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Kuota Happy menawarkan paket internet yang bisa dibeli secara harian, mingguan, dan bulanan. Adapun pilihan kuota data internet yang ditawarkan yakni mulai dari 1 GB hingga 52 GB dengan masa aktif yang berbeda-beda.

Tak hanya itu, Tri hadir lebih dari penyedia layanan telekomunikasi. Tri Indonesia menjadi brand yang konsisten mendukung pemberdayaan anak muda, mendorong mereka wujudkan beragam ambisi dalam hidupnya. Tri percaya teknologi digital dapat membantu anak muda Indonesia mewujudkan ambisi mereka.

Saat ini 95% pelanggan Tri Indonesia adalah anak muda pengguna smartphone dan aktif di dunia digital. Hal inilah yang mendorong Tri Indonesia untuk memposisikan dirinya sebagai digital lifestyle enabler bagi anak muda Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan beragam produk, layanan, dan rangkaian program untuk anak muda menikmati gaya hidup digitalnya.

Tri telah menjangkau 281 kota dan kabupaten, 7.919 desa di Indonesia. Dalam menjangkau pelanggan Tri yang mayoritas milenial, layanan pelanggan Tri yang dikenal dengan 3Care dapat diakses melalui beragam channel berbasis digital dan sosial media. Di channel-channel tersebut pelanggan juga bisa mendapatkan beragam informasi produk dan layanan.

Sehingga tak berlebihan jika produk Happy tepat sebagai pemenang diantara nominasi lain seperti Feedom Indosat, by.U dan Axis, hal ini berdasarkan penilaian Selular Award yang dilakukan oleh tim panel redaksi serta survei online di website SELULAR.ID, yang dilakukan mulai 17 Mei sampai 10 Juni, dengan melibatkan 878 responden yang mewakili seluruh wilayah Nusantara.

Tidak hanya Best Youth Brand, Tri Indonesia juga menyambet Best Gaming Performance Experience, untuk kategori ini Tri memiliki produk yang mewakili. Tri Indonesia telah resmi merilis perdana H3ro, dan gaming ecosystem h3ro.tri.co.id pada bulan September 2020 lalu, dan untuk membangun ekosisistem game, Tri Indonesia menggelar kompetisi Project H3ro. Kompetisi yang diselenggarakan secara nasional ini mengundang komunitas gamers di seluruh Indonesia untuk menunjukkan video Best Moment Gaming saat bermain PUBGM, Mobile Legends dan Free Fire. Juga menantang para cosplayer untuk tampil sekeren mungkin melalui media digital.

Beragam kompetisi ini dapat diakses lewat media sosial Instagram @h3ro.id maupun Facebook Fanpage h3ro.id.

Selain kompetisi video Best Moment Gaming, Tri Indonesia juga menghadirkan Road to H3ro Series Esport Tournament, yaitu ajang tanding para gamers dalam menunjukkan skill gaming terbaiknya. Kompetisi ini juga dibagi dalam 3 series berdasarkan jenis mobile games yang banyak dimainkan oleh anak-anak muda di Indonesia yaitu PUBGM Series, MLBB Series dan Free Fire Series.

Dengan jangkauan yang luas, jaringan kuat 4,5G Pro, dan didukung oleh teknologi gaming yang dapat menekan latensi hingga hampir 30% pada jam-jam sibuk, H3ro menjadi teman yang tepat untuk para gamers dalam bermain games online.

Tidak hanya itu untuk mengasah keterampilan bermain mobile gaming Tri Indonesia menghadirkan kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX. Kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX ini dibuat untuk mendukung para pelanggan layanan prabayar penggemar game. Dengan menggunakan H3RO MAX, pengguna bisa memanfaatkan kuota unlimited untuk bermain mobile games, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty.

Kartu perdana H3RO MAX dilengkapi dengan kuota unlimited untuk gaming + kuota reguler hingga 20GB yang dapat digunakan 24 jam penuh dengan masa aktif hingga 30 hari dengan harga mulai dari Rp30.000.

Untuk isi ulang (top up) Paket Data H3RO MAX dapat dilakukan menggunakan voucher fisik atau elektronik yang dapat diperoleh melalui retailer, aplikasi bima+, USSD *123#, serta minimarket dan e-marketplace yang bekerja sama dengan Tri Indonesia.

Artikel Terbaru