spot_img
BerandaSmartphoneTingkatkan Kemampuan Pemain Esports dengan Performa Reno6 Series

Tingkatkan Kemampuan Pemain Esports dengan Performa Reno6 Series

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo melalui Oppo Reno6 mengumumkan kerjasama dengan Bigetron Esports. Kolaborasi Oppo Reno6 Series X Bigetron Esports ini bertujuan membesarkan industri esports di Indonesia dan global.

Kolaborasi Oppo Reno6 Series dan X Bigetron Esports, akan diadakan mulai Agustus 2021. Oppo Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan.

Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia mengatakan, Oppo berupaya mendukung lifestyle para penggunanya. Kali ini melalui Oppo Reno6 Series memberikan dukungan penuh pada player esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports.

”Kami menyadari bahwa Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri esports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global.” Tutur Alinna.

Lebih lanjut Alinna mengatakan, dengan telah diluncurkannya Oppo Reno6 pada pertengahan Juli lalu dan yang akan diluncurkannya Oppo Reno6 Series 5G pada waktu dekat ini. Penggunaan jaringan 5G menjadi hal yang tidak terhindarkan lagi dan teknologi ini pun akan ditambahkan dalam Oppo Reno6 Series 5G.

“Dengan konektivitas ke jaringan 5G, pengguna Reno6 Series 5G akan dapat merasakan penggunaan smartphone yang lebih cepat. Hal ini tentunya sangat penting bagi player esports.”kata Alinna.

Alinna percaya bahwa Oppo Reno6 Series, baik itu Oppo Reno6 dan Oppo Reno6 Series 5G akan mendukung kebutuhan player esports untuk menjadi pemenang dalam setiap kompetisi esport. Seperti salah satunya, fitur screen yang memberikan pengalaman premium lebih smooth 50% ketika melakukan esports.

Baca juga :  Xiaomi dan Samsung Bakal Rilis Sensor Kamera 200 MP, Siapa Lebih Duluan?

Beberapa fitur unggulan yang akan ada di Oppo Reno6 Series antara lain Quick Startup yaitu fitur yang mengidentifikasi games yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam games meski sudah keluar dari games melalui shortcut. Game Focus Mode yaitu fitur yang membantu simplifikasi notifikasi dalam games.

“Oppo Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para player esports yang sering menemukan kendala saat menggunakan smartphone dalam durasi lama seperti smartphone yang panas, kemudahan re-login ke dalam games favorit yang paling sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam games. Solusi yang diberikan oleh Oppo Reno6 Series akan menjadi pembeda dari smartphone lain. Oppo Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif yang menggabungkan pengalaman bagi penglihatan, suara dan sentuhan,” tutur Alinna.

Baca juga :  Oppo Renovators Hasilkan Fotografi Format Portrait yang Fresh dan Otentik

Baca Juga:Mengenal Lebih Dekat Fitur Bokeh Flare Portrait Oppo Reno6

Sementara Edwin Chia CEO and Founder Bigetron Esports, mengatakan, kedepannya akan banyak kegiatan kolaborasi menarik antara Oppo dan Bigetron Esports dengan tujuan yang sama yaitu mengembangkan industri esports dan menghasilkan talent yang menjanjikan ke depannya.

“Besar harapan kami dengan kolaborasi ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia esports Indonesia yang siap untuk beradu secara nasional ataupun secara global,” tutup Edwin.

 

 

 

spot_img

Artikel Terbaru