spot_img
BerandaSmartphoneSeperti Apa Smartphone Idaman Kamu?

Seperti Apa Smartphone Idaman Kamu?

-

Jakarta, Selular.ID – Kalau ada pertanyaan, seperti apa smartphone idaman Anda? Kebanyakan orang akan menyebut spesifikasi yang serba terbaik dan terbaru, mulai dari chipset, memori, baterai, layar, kamera, sampai pada desain ponsel yang cantik, tipis dan ringan. Semua nampak sempurna dan luar biasa!

Apakah salah? Tentu tidak, spesifikasi menjadi salah satu faktor ketika Anda akan membeli ponsel. Kalau Anda masuk ke market place, kebanyakan merek ponsel menawarkan produknya dengan deretan spesifikasi, pembeli tinggal membandingkan satu dengan yang lain sebelum memasukkan dalam keranjang dan menyelesaikan proses pembelian.

Baca juga: Nokia Bersiap dengan Tablet 10 Inci, Begini Prediksi Penjualannya

Namun tak semua spesifikasi ponsel yang kita idamkan memberikan kenyamanan bagi penggunanya! Ada banyak pertimbangan yang membuat sebuah ponsel dibangun dengan kriteria tertentu. Kombinasi antara chipset tercanggih dan kapasitas baterai besar, belum tentu cocok untuk body ponsel yang cantik, tipis dan ringan. 

Dalam hal ini sebenarnya Anda bisa memperkirakan produk mana yang terbaik menurut kebutuhan Anda, diantara produk yang tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Namun catatan pentingnya, smartphone Nokia dibuat dengan misi untuk menghadirkan teknologi seluler yang dapat diakses oleh semua orang, dibangun atas prinsip design yang disempurnakan dan keandalan yang kokoh, apapun target segmen ponsel tersebut. 

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Fast Charging 18W Harga Rp2 Juta

Baca juga :  Keberadaan Samsung Galaxy M52 5G Semakin Jelas, Kantongi Daya 5000 mAh

Dari sisi desain, ponsel Nokia menggabungkan fungsionalitas dengan karakteristik desain khas, menggunakan bahan yang dipilih dengan cermat dan berkomitmen pada detail-detail kecil. Untuk menghasilkan performa mumpuni, smartphone Nokia diciptakan melalui kerja sama dengan sejumlah pemimpin industri. 

Jika berbicara smartphone juga tidak melulu soal spesifikasi, tetapi ada banyak layanan atau fitur pendukung yang dihadrikan juga sangat beragam.

Masing-masing brand tentu memilki strategi dalam hal ini, seperti Nokia yang dimana menawarkan pembaharuan software Android versi terbaru selama 2 tahun, ditambah dengan 3 tahun update pembaruan keamanan, sehingga bisa dipastikan smartphone Nokia selalu aman dari pencurian data dan serangan para hacker.    

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Baterai Bongsor yang Ramah di Kantong

Baca juga :  Infinix Zero X Pro Segera Dipasarkan, Andalkan Sektor Kamera

Yang menjadi pembeda dari Nokia dengan brand lain tentu pada dasarnya adalah pembaharuan tersebut, seperti halnya pada ponsel Nokia 5.4 yang hadir di pasar Indonesia sejak Maret 2021, perangkat ini tak sekedar menyuguhkan spesifikasi yang mampu mengimbangi aktivitas Anda dan desain khas Nordik, namun juga hadir dengan pembaruan software selama dua tahun – sudah siap untuk Android™ 11 dan berikutnya. Anda pun terjamin dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan aman dari ancaman pencurian data.

Jadi, seperti apa smartphone idaman kamu?

spot_img

Artikel Terbaru