BerandaNewsRumourQualcomm Akan Beri Pembaruan Keamanan 4 Tahun untuk Ponsel Snapdragon

Qualcomm Akan Beri Pembaruan Keamanan 4 Tahun untuk Ponsel Snapdragon

-

Jakarta, Selular.ID – Snapdragon baru saja mengumumkan mereka akan mengeluarkan produk smartphone mereka sendiri dengan nama Snapdragon Insiders. Begitu banyak yang harus dibongkar dari pengumuman yang seharusnya menjelaskan mengapa hal itu mendapat banyak perhatian.

Jika anda ingin tahu tentang dukungan perangkat lunaknya, Qualcomm telah memberikan tanggapan tentang Snapdragon Insiders.

Menurut akun Twitter resmi Snapdragon, Qualcomm akan memberikan “4 tahun pembaruan keamanan reguler untuk perangkat lunak Android” untuk Smartphone untuk Telepon Orang Dalam Snapdragon/Snapdragon Orang Dalam.

Jawabannya adalah pernyataan menyeluruh yang tidak mengatakan berapa banyak peningkatan OS yang akan mereka berikan. Namun, memberikan pembaruan keamanan 4 tahun sangat mengesankan dan cocok dengan jadwal pemeliharaan baru OnePlus untuk ponsel andalannya. Ini juga menggandakan durasi yang akan disediakan ASUS untuk flagships-nya sendiri, Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip.

Qualcomm juga mengungkapkan Smartphone untuk Snapdragon Insiders akan menjalankan Android 11 bawaan, tidak seperti ponsel ASUS sendiri yang menjalankan Zen UI.

Kehadiran Snapdragon Insiders memberikan banyak pilihan untuk memilih smartphone yang akan digunakan oleh anda. Pasar smartphone yang didominasi oleh Xiaomi, Oppo, Samsung dll. Akan mendapatkan pesaing baru.

Artikel Terbaru