BerandaGamesPUBG Mobile 1.5: Ignition Rilis, Pastikan Ruang Penyimpanan siap Menampung

PUBG Mobile 1.5: Ignition Rilis, Pastikan Ruang Penyimpanan siap Menampung

-

Jakarta, Selular.ID – Para penggemar setia PUBG Mobile dapat menikmati PUBG Mobile 1.5: Ignition. Kini, pengguna Android maupun iOS sudah bisa mengunduh pembaruan besar-besar yang dihadirkan untuk PUBG Mobile ini.

Berbicara soal update PUBG Mobile 1.5, servernya tidak akan dimatikan selama masa update berlangsung. Artinya, masih bisa bermain PUBG Mobile sembari menunggu proses update selesai.

Mengutip dari laman resmi PUBG Mobile,
ukuran file update PUBG Mobile 1.5 Ignition di Android dan iOS memiliki perbedaan. Android: 686 MB dan iOS: 1.64 GB

Ukuran file update PUBG Mobile di iOS sedikit lebih besar dari Android, bahkan hampir dua kali lipatnya.

Mengingat ini merupakan pembaruan besar-besaran, pemain PUBG Mobile akan merasakan sejumlah perubahan dalam game. Salah satu yang paling terlihat adalah transformasi enam wilayah utama yang ada di Erangel.

Diceritakan, DynaHex telah mengubah enam wilayah utama di PUBG Mobile ini menjadi tempat memiliki teknologi tinggi. Jadi tampilan beberapa wilayah itu, seperti Pochinki, Georgopol, hingga Yasnaya Polyana kini bergaya futuristik.

Selain itu, pemain juga akan menemukan sejumlah item baru yang ada di PUBG Mobile 1.5: Ignition ini. Beberapa di antaranya adalah riot shield, ergonomic grip, drum magazine, muzzle brake, hingga anti-gravity motorcyle dan hyperlines.

Dalam update ini, PUBG Mobile juga berkolaborasi dengan Tesla yang membangun pabrik di Erangel. Karenanya, pemain nantinya bisa mengenderai mobil Tesla Model Y dalam permainan.

Baca Juga:PUBG Mobile Comeback di India dengan Nama Baru

Sejumlah peningkatan juga dihadirkan dalam sistem permainan, seperti pengaturan perspektif untuk third person camera, kaca yang ditambahkan di sejumlah bangunan di Erangel dan Miramar, termasuk fitur auto pick-up yang dimatikan saat karakter melakukan pengobatan.

Peningkatan performa juga dapat ditemukan dalam update baru untuk PUBG Mobile ini. Tampilan efek pencahayaan yang lebih nyata, efek langit yang lebih realistik, hingga pergerakan awan lebih natural.

Artikel Terbaru