spot_img
BerandaAppsPerkuat Layanan, Indosat Ooredoo Tambah Fitur di Aplikasi myIM3

Perkuat Layanan, Indosat Ooredoo Tambah Fitur di Aplikasi myIM3

-

Jakarta, Selular.ID – Indosat Ooredoo melalui saluran digital aplikasi myIM3 kini memiliki sejumlah inovasi layanan terbaru yang berfokus pada memberikan pengalaman terbaik bagi kebutuhan pelanggan.

SVP Head of Digital Indosat Ooredoo, Yafuz Fatih mengungkapkan, kini IM3 Ooredoo memiliki banyak pilihan hiburan seperti myIM3 Games Club, di mana pelanggan dapat bermain game langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard, dan memenangkan hadiah menarik. Ada juga fitur Video dan Movie Stream, membaca berita online terkini, atau berbelanja melalui katalog e-commerce. Yang tidak kalah menarik pelanggan kini juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3.

Baca juga: Bersiap Layanan 5G Indosat Ooredoo Bakal Sambangi Jakarta!  

“Di masa pandemi ini, kami melihat beberapa pelanggan menghadapi kesulitan keuangan, terdapat juga peningkatan permintaan akan lebih banyak hiburan dan pengalaman digital yang menyenangkan untuk menemani mereka selama di rumah,” terangnya.

Lalu sesuai dengan kebutuhan saat pandemi pula, aplikasi myIM3  kini juga dilengkapi dengan layanan telemedicine. Bekerja sama dengan KlikDokter, pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat melakukan telekonsultasi via aplikasi myIM3.  “Kami juga membuka peluang kerja sama dengan berbagai perusahaan lainnya untuk lebih memperkaya konten dan layanan di aplikasi myIM3. Ini termasuk peluang kerja sama dengan startup penyedia layanan telemedicine lainnya seperti Halodoc untuk memberikan pilihan yang beragam bagi pelanggan,” sambung Yafuz.

Baca juga :  Maraknya Kebocoran Data, Pengamat: Audit Sistem Dengan baik, Jangan Sekedar Pelangkap Administrasi Saja

Baca juga: Pengamat: Ekosistem Frekuensi 700MHz Merupakan yang Paling Matang  

Aplikasi myIM3 dikembangkan atas dasar masyarakat, yang semakin digital juga cenderung menginginkan aplikasi yang multifungsi dan terintegrasi. “Karenanya, pembaruan ini ditujukan untuk semakin memperkaya aplikasi ini dengan konten dan fitur yang bermanfaat dan menghibur bagi lebih dari 55 juta pengguna setia myIM3. Inilah wujud dari komitmen kami untuk terus mengutamakan kebutuhan pelanggan sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Kami berharap pula evolusi dari myIM3 ini dapat semakin meningkatkan pengalaman digital pengguna yang berimbas pada customer engagement yang lebih baik,” lanjut Yafuz.

Baca juga :  Hambat Gelaran Infrastruktur Jaringan, Moratelindo: Bangun dari Jakarta-Cikarang Saja Butuh 29 Perizinan

Sementara itu untuk menghadirkan pembaruan ini, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang game lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce guna menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.

spot_img

Artikel Terbaru