BerandaNewsRumourBermitra dengan Kodak, Realme Persiapkan Smartphone Flagship Terbaru

Bermitra dengan Kodak, Realme Persiapkan Smartphone Flagship Terbaru

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang santer terdengar sebelumnya, Realme dikabarkan tengah menggarap smartphone Edition terbaru yaitu, Realme GT Master Edition. Kabar terbaru yang cukup menarik terkait persiapan ponsel anyar itu ialah dikatakan bahwa Realme akan menggandeng salah satu merek fotografi yang telah mapan sejak dahulu kala, yaitu Kodak. Kabar ini dilansir melalui keterangan rahasia DigitalChatStation.

Beberapa keterangan rahasia mengklaim Realme telah meminta Kodak untuk meminjamkan keahliannya sebagai produsen kamera dan membantu merancang pengaturan kamera andalannya. Perusahaan Kodak pun dikabarkan memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Berita tentang kemitraan Realme dan Kodak ini memang belum secara resmi diumumkan. Namun, jika itu memang benar, kemungkinan kabar itu akan segera diumumkan oleh keduanya dalam waktu dekat ini, mengingat bocoran tentang spesifikasi dari Realme GT Master Edition yang sudah bertebaran.

Jika kita kilas balik sedikit informasi seputar Kodak, perusahaan fotografi legendaris itu sempat mengalami kebangkrutan pada tahun 2012. Sejak saat itu, ia berfokus pada perangkat lunak dan perangkat keras untuk solusi pencetakan komersial. Lalu pada tahun 2015, Kodak meluncurkan smartphone pertamanya yang bernama IM5.

Baca juga:Review Realme 8 5G : Smartphone 5G Rp3 Jutaan, Bodi Ramping Performa Kencang

Untuk smartphone Realme GT Master Edition sendiri, handset ini dikabarkan bakal menjadi seri pro dari Realme GT 5G. Kemudian soal bocoran spesifikasinya, dikatakan bahwa gawai ini akan dibekali layar AMOLED dengan ukuran 6,43 inch modern. Serta, hadir dengan resolusi FHD+ dengan kecepatan refresh gambar sebesar 120 Hz.

Tersemat juga dua sensor cahaya pada area sekitar panel, baik bagian belakang maupun depan. Tak hanya itu, terdapat pula speaker stereo hingga dukungan Hi-Res Audio. Realme GT 5G ini juga disinyalir akan hadir dengan teknologi pendingin cair 3D, sehingga nantinya dapat berfungsi secara efektif untuk mengurangi suhu casing saat mengisi daya.

Beranjak ke sektor daya, Realme GT 5G Master Edition akan hadir dengan mengemas baterai 4.500 mAh. Juga, dilengkapi dengan pengisian daya cepat sebesar 65 W. Terakhir, disebutkan pula bahwa ponsel ini bakal menjalankan sistem operasi Android 11, serta berjalan pada cangkang Realme UI 2.0 baru.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru