BerandaTipsTerima Banyak Keluhan, Xiaomi Bagikan Cara Memperbaiki Kamera Poco X2

Terima Banyak Keluhan, Xiaomi Bagikan Cara Memperbaiki Kamera Poco X2

-

Jakarta, Selular.ID – Banyak pengguna Poco X2 yang mengeluhkan tentang masalah pada kamera belakang. Menanggapi masalah tersebut, Poco merilis cara memperbaiki masalah tersebut yang bisa dilakukan langsung oleh pengguna.

Dalam pernyataan pers yang dibagikan di Twitter, akun resmi Poco India mengatakan masalah kamera telah dilaporkan oleh kurang dari 0,2% dari total populasi pengguna. Mereka juga meminta maaf kepada pengguna yang terkena dampak. Berikut ini adalah cara memperbaiki masalah kamera di Poco X2.

  1. Bersihkan data aplikasi Kamera – untuk melakukannya, Buka Pengaturan > Cari Kelola aplikasi > Cari Kamera > Hapus Data > Hapus semua data
  2. Nyalakan ulang telepon
  3. Periksa apakah kamera berfungsi

Solusinya mungkin tidak berfungsi untuk semua orang dan POCO tahu itulah sebabnya mengapa ia meminta mereka yang masih menghadapi masalah untuk melaporkannya di aplikasi Services and Feedback dan mengunggah log perangkat di bawah bagian kamera.

Setelahnya, pengguna dapat mengunjungi pusat layanan terdekat atau dukungan POCO India dengan ID yang mereka dapatkan dari aplikasi Services and Feedback.

Pabrikan juga menyarankan agar pengguna membuat janji sebelum mengunjungi pusat layanan. Ahli di pusat layanan akan dapat memperbaiki masalah kamera untuk pengguna yang terpengaruh.

Poco juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengetahui beberapa pengguna yang mencoba dengan sengaja merusak kamera untuk menerima unit pengganti gratis. Mereka mengimbau agar pengguna tidak melakukan hal tersebut karena dapat mempengaruhi Poco untuk memberikan layanan bagi pelanggan yang benar-benar terpengaruh.

Artikel Terbaru