Saturday, March 28, 2020
Home News Poco X2 Akan Dibekali Stereo Speaker

Poco X2 Akan Dibekali Stereo Speaker

-

Jakarta, Selular.ID – Sebuah foto menampilkan seri ponsel ini beredar. Dalam foto tersebut, tampak bahwa Poco X2 hadir dengan menawarkan beberapa pembaruan di sisi hardware juga.

Seperti Kehadiran lubang speaker yang lebih besar yang mengindikasikan akan adanya dua fungsi pada speaker tersebut. Dimana ia juga berfungsi sebagai loudspeaker stereo. Seperti diketahui bahwa teknologi ini, sempat dihilangkan pada versi Poco F1 sebelumnya.

Seperti dilaporkan Giz China, Untuk Poco X2 sendiri, sebenarnya ada beberapa rumor kurang nyaman yang beredar belakangan ini. Bahkan beberapa pengamat menyatakan, bahwa Poco X2, tidak lain adalah versi re-branding dari Redmi K30.

Hal ini dilihat dari sisi desain, kemudian Poco X2 juga diprediksi akan didukung chipset dan layar 120Hz yang sama seperti Redmi K30.

Baca Juga :Bukti Solid Poco F2 Muncul

Poco juga mengklaim ponsel ini akan hadir dengan kamera 64MP dengan sensor Sony IMX686, sistem pendinginan liquid dan chipset Qualcomm, dan Poco X2 diperkenalkan di Twitter dengan tagar Be Smooth AF.

Sebelumnya, Poco mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone pertamanya setelah menjadi perusahaan mandiri, Poco X2, pada tanggal 4 Februari mendatang. Ponsel ini diklaim Poco berbekal refresh rate mumpuni untuk aktivitas gaming ekstrem.

Latest