Monday, March 30, 2020
Home News Rumour Bukti Solid Poco F2 Muncul

Bukti Solid Poco F2 Muncul

-

Jakarta, Selular.ID – Tahun lalu Xiaomi diharapkan memperkenalkan Poco F2. Namun 2019 datang dan pergi tanpa peluncuran penerus Poco F1 yang dirilis tahun 2018.

Namun sekarang, beberapa bukti kuat menunjukkan kehadiran Pocophone F2 pada tahun 2020.

Seperti yang pertama kali terlihat oleh pengguna Twitter @_the_tech_guy , Xiaomi telah mengajukan aplikasi merek dagang untuk perangkat bernama Poco F2.

Jika Anda ingat, Xiaomi menyebut Pocophone F1 sebagai Poco F1 di Indonesia, sehingga aplikasi merek dagang Poco F2 masuk akal.

Bukti kuat lainnya juga mencuat setelah Head of Pocophone yang juga Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mencuit pesan (sekarang sudah dihapus) yang menyatakan bahwa kita akan “mendengar lebih banyak dari Poco pada tahun 2020.”

Jika Poco F2 berada di jalur pipa untuk tahun 2020, kemungkinan akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865, karena Poco F1 datang dengan Snapdragon 845 ketika diluncurkan pada tahun 2018.

Namun, chipset Snapdragon 865 memiliki 5G built-in, yang kemungkinan akan membuat Poco F2 secara signifikan lebih mahal daripada Poco F1 yang dulu dibanderol resmi mulai dari Rp4,5 juta.

Tentu Poco F2 bisa saja diluncurkan dengan chipset berbeda guna menjaga harga serendah mungkin.

Setidaknya, sekarang kita memiliki sedikit detail atau bukti kuat mengenai status Pocophone F2. Pertama, kepala perusahaan berjanji akan melihat sesuatu yang berhubungan dengan Poco pada tahun 2020 dan ditambah Xiaomi telah mengajukan merek dagang untuk nama tersebut.

Latest