Beranda News Rumour Lebih Murah, Poco Goda Peluncuran F2 non Pro

Lebih Murah, Poco Goda Peluncuran F2 non Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Poco sedang bersiap untuk meluncurkan penerus Poco F1 pada tahun 2021. Perusahaan secara gamblang menggoda ponsel yang akan datang dalam tweet yang dikirim pada Malam Tahun Baru.

Sementara Poco F2 Pro sudah ada dan dirilis tahun lalu, dan sekarang Poco menjanjikan peluncuran F2 versi reguler.

Ya, perusahaan bersiap untuk meluncurkan F2, penerus Poco F1 yang diterima dengan sangat baik saat debut.

Perusahaan menggoda ponsel yang akan datang dalam sebuah tweet, memamerkan ponsel yang telah diluncurkan pada tahun 2020 bersama dengan apa yang diharapkan untuk debut pada tahun 2021.

Poco secara teknis telah meluncurkan penerus F1 di F2 Pro. Ponsel itu sukses kritis, menghadirkan hal-hal penting dengan perangkat keras yang kokoh, prosesor yang kuat, dukungan 5G, dan harga yang relatif rendah. Tetapi Poco selalu berjanji untuk meluncurkan F2 non-pro yang tepat, dan tampaknya akan memenuhi itu pada tahun 2021.

Tidak jelas kapan Poco F2 akan diluncurkan atau bagaimana Poco F2 Pro akan ditebang untuk mencapai titik harga yang lebih rendah. jika Pro memiliki layar 120Hz seperti ponsel lain, mungkin Pro akan memiliki pengirim dengan layar 60Hz. POCO dapat dengan mudah menurunkan Snapdragon 865 ke Snapdragon 765 atau 750G untuk mempertahankan dukungan 5G, atau mungkin menjatuhkan layar dari LCD dari AMOLED.

Bagaimanapun, perusahaan yang terkait dengan Xiaomi tidak asing dengan membuat ponsel yang bagus dan murah, dan penggemar merek memiliki sesuatu untuk dinantikan di tahun baru.

Artikel Terbaru